Sasar Anak Muda, Swatch Hadirkan Lini Produk Terbaru 'Big Bold'

Moch Prima Fauzi - wolipop Kamis, 04 Jul 2019 17:03 WIB
Swatch Big Bold/Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom Swatch Big Bold/Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom

Jakarta - Setiap tahun atau setiap musim, produsen jam tangan Swatch selalu mengeluarkan koleksi terbarunya. Di samping itu Swatch juga merilis product line teranyarnya. Untuk tahun ini, produsen asal Swiss ini meluncurkan product line terbaru bernama Big Bold.

Big Bold memiliki desain membulat polos. Hanya ada satu crown di samping kiri sebagai pengatur waktu. Uniknya posisi crown ini berada di angka dua.


"Crown dibuat diangka 2, biasanya di angka 3. Ini supaya lebih nyaman. Kan biasa kalau di angka 3 dia akan tertekan kalau tangan menekuk. Jadi supaya lebih nyaman," kata Brand Manager Swatch Indonesia Samuel Limartha di Kota Kasablanka, Kamis (4/7/2019).

Big Bold hadir dengan sentuhan material plastik. Diameternya berukuran 47 mm. Sementara strap atau talinya berbahan karet. Bentuk strap-nya pun didesain untuk kenyamanan penggunanya.

Sasar Anak Muda, Swatch Hadirkan Lini Produk Big BoldFoto: Moch Prima Fauzi/detikcom

Samuel mengatakan jam tangan ini mengusung gaya urban streetwears dan sedemikian rupa didesain agar tampil sporty. Big Bold menyasar pada pencinta jam tangan di kalangan anak muda.

Melalui product line ini, Swatch ingin mewakili para generasi muda yang menjadi pusat perhatian dan berani tampil beda.


"Big Bold itu attitude, mindset orang-orang yang mau jadi central attention, berani berbeda tapi di level acceptable. Ekstra tapi enggak berlebihan, ya menonjol juga," ujar Samuel.

Sasar Anak Muda, Swatch Hadirkan Lini Produk Big BoldFoto: Moch Prima Fauzi/detikcom

Untuk variannya, Big Bold tersedia dalam 6 pilihan warna dengan tiga base warna hijau dengan kombinasi orange, kuning dan hitam. Tiga base warna lainnya yaitu hitam dengan kombinasi merah, hitam dan abu-abu.

Big Bold sudah lebih dahulu diluncurkan pada 23 Mei 2019. Bahkan ada varian limited edition yang berkolaborasi dengan BAP. Edisi terbatas itu ludes terjual 200 unit.

Simak Video "Kreasi Tali Jam Tangan Cantik yang Anti Mainstream"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/eny)