Victoria Beckham Pakai Gaun Mirip Meghan Markle ke Pernikahan Sergio Ramos

Alissa Safiera - wolipop Senin, 17 Jun 2019 14:31 WIB
Foto: (Aitor Alcalde/Getty Images) Foto: (Aitor Alcalde/Getty Images)

Jakarta - Victoria Beckham mungkin saja terinspirasi dari Meghan Markle untuk gayanya yang satu ini. Sang desainer tampak mengenakan gaun yang mirip Duchess of Sussex saat menghadiri pernikahan pemain bola, Sergio Ramos hari Sabtu kemarin.

Victoria datang bersama suaminya, David Beckham untuk menghadiri pernikahan Sergio Ramos. Victoria memakai salah satu rancangannya sendiri untuk menghadiri pernikahan itu.

Victroia Beckham Pakai Gaun Mirip Meghan Markle ke Pernikahan Sergio RamosFoto: (Aitor Alcalde/Getty Images)
Victroia Beckham Pakai Gaun Mirip Meghan Markle ke Pernikahan Sergio RamosFoto: Getty Images

Namun sebelum dipakai Victoria, Meghan Markle sudah lebih dulu memakai koleksi tersebut. Meghan memakai gaun putih dengan print rantai itu di bulan Maret, dua bulan sebelum menyambut putra pertamanya dengan Pangeran Harry, Archie Harrison. Gaun Victoria tersebut dipakai Meghan di acara Commonwealth Service di Westminster Abbey.

Meghan kala itu memakai gaunnya bersama coat dan pillbox hat bernuansa krem senada. Victoria memilih padu padan berbeda. Ia memakai kacamata hitam dan memberi hentakan warna dengan high heels pink cerah menopang kakinya.

Meskipun terlihat sama, namun gaun milik Victoria mendapat perubahan di bagian kerahnya. Victoria juga membuat gaunnya lebih pas badan dan jatuh mengikuti siluet tubuh, sementara milik Meghan tampak lebih longgar.
Victroia Beckham Pakai Gaun Mirip Meghan Markle ke Pernikahan Sergio RamosFoto: Getty Images

Meghan pun bukan hanya memiliki satu rancangan Victoria Beckham. Sebelumnya ia juga pernah tampil dibalut gaun Victoria Beckham dalam warna biru navy saat acara Natal setahun lalu.

Vic bahkan sempat berkomentar soal rancangannya yang dipakai mantan aktris Amerika yang dinikahi Pangeran Harry itu. "Dia terlihat sangat cantik. Ini sebuah kejutan yang menyenangkan saat bangun di Hari Natal. Menurutku dia sangat cantik, kuat dan wanita luar biasa--jadi ini merupakan sebuah kehormatan!" kata Vic di acara Live! With Kelly and Ryan.
Victroia Beckham Pakai Gaun Mirip Meghan Markle ke Pernikahan Sergio RamosFoto: Stephen Pond/Getty Images



Simak Juga 'Ucapan Ultah Romantis dari David Beckham untuk Victoria':

[Gambas:Video 20detik]

(asf/asf)