Ratusan Orang Antre Sneakers Off-White x Converse Rp 2,7 Juta di Jakarta

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 14 Jun 2019 15:41 WIB
Sneakers Chuck 70s Off-White x Converse (Foto: Instagram/@off__white__jakarta) Sneakers 'Chuck 70s' Off-White x Converse (Foto: Instagram/@off__white__jakarta)

Jakarta - Setelah dirilis Oktober 2018 lalu, sneakers 'Chuck 70s' Off-White x Converse akhirnya hadir di Indonesia. Sneakers edisi terbatas tersebut dijual secara resmi di butik Off-White, Plaza Indonesia, Jakarta, mulai hari ini, Jumat (14/6/2019). Antrean berjubel mewarnai peluncurannya.

Unggahan Instastories @plazaIndonesia memperlihatkan antusiasme para sneakershead demi memburu sneakers seharga Rp 2,7 juta tersebut.

[Gambas:Instagram]


Euforia sneakers 'Chuck 70s' Off-White x Converse bahkan sudah terjadi sejak sehari sebelumnya. Seperti terlihat di unggahan akun @urbansneakersociety, para calon pembeli sudah mulai berdatangan ke Plaza Indonesia untuk mengantre pada Kamis malam.

Di video lainnya terlihat antrean panjang mengular di lobby belakang Plaza Indonesia dekat butik Ermenegildo Zegna, Jumat pagi. Banyak di antarannya yang sudah datang sejak pukul 06.00.


[Gambas:Instagram]


Padahal, Off-White Jakarta sendiri sudah mengumumkan lewat Instagram bahwa antrean resmi baru dimulai pada pukul 10.00 hari ini. Disebutkan pula aturan lainnya, yakni setiap pembeli hanya boleh membeli sepasang sneakers.

Tak diketahui berapa jumlah stok yang disediakan pihak Off-White Jakarta untuk penjualan hari ini. Saat dihubungi Wolipop melalui surat elektronik, Off-White tak bersedia memberi informasi tersebut. "Soal jumlah sepatu yang dijual, kami memang tidak bisa memberikan informasinya. Namun untuk saat ini, seluruh sepatu sudah habis terjual," kata Mien G, humas Off-White Asia yang berbasis di Singapura.

Ratusan Orang Antre Sneakers Off-White x Converse Rp 2,7 Juta di JakartaSneakers 'Chuck 70s' Off-White x Converse (Foto: Instagram/@off__white__jakarta)


Masuk dalam daftar Fabulist Wolipop 2018, sneakers 'Chuck 70s' Off-White x Converse merupakan salah satu sneakers terpopuler di 2018. Untuk kolaborasi keduanya dengan Converse, Direktur Kreatif Off-White Virgil Abloh menginjeksikan sentuhan urban pada seri klasik Converse tersebut lewat aksen oranye pada bagian sol serta motif hitam-putih khas Off-White.

(dtg/dtg)