Segera Hadir Parfum Dior x Kaws, Intip Botolnya yang Unik

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 12 Jun 2019 17:34 WIB
Model Kate Moss dan Naomi Campbell berfoto bersama Kim Jones, desainer Dior Homme di fashion show koleksi kolaborasinya dengan seniman Kaws. (Foto: Getty Images) Model Kate Moss dan Naomi Campbell berfoto bersama Kim Jones, desainer Dior Homme di fashion show koleksi kolaborasinya dengan seniman Kaws. (Foto: Getty Images)

Paris - Koleksi Uniqlo x Kaws menjadi fenomena setelah ludes terjual hampir di seluruh penjuru dunia. Menyusul euforia itu, bakal hadir lagi sebuah produk kolaborasi sang seniman asal New York tersebut dengan sebuah merek fashion ternama.

Kali ini giliran Dior yang menggandeng Kaws untuk meluncurkan sebuah produk parfum untuk pria. Yooh Ahn, desainer aksesori Dior, sempat memberi 'preview' botol parfum tersebut di akun Instagram-nya sebelum dirilis secara resmi.


[Gambas:Instagram]


Uniknya, botol logam berbentuk boneka Kaws yang bergaya dandy dalam balutan setelan dan sneakers. Sebuah tali simpul menggantung di atas botol tersebut, mengindikasikan parfum ini berkonsep portable sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Dalam keterangan foto tersebut, Yoon Ahn menyebut parfum tersebut dijual terbatas dan termasuk bagian dari koleksi Dior Spring/Summer 2019. Namun, ia tak menyebut detail waktu perilisan parfum Dior x Kaws ini. Harganya juga belum tersedia.


Fashion show Dior x Kaws di Men's Paris Fashion Week Juni 2018.Fashion show Dior x Kaws di Men's Paris Fashion Week Juni 2018. (Foto: Getty Images)
Tentu ini bukan produk pertama dari kolabarasi Dior dan Kaws yang bernama asli Brian Donnelly itu. Dibawah arahan desaniner busana pria Dior, Kim Jones, koleksi busana perdana Dior x Kaws sudah diperkenalkan di Men's Paris Fashion Week Spring/Summer 2019 pada Juni 2018 lalu.

Segera Hadiri Parfum Kaws x Dior, Intip Botolnya yang UnikBrian Donnelly atau Kaws. (Foto: Getty Images)



(dtg/dtg)