Kunjungan ke Inggris, Melania Trump Terinspirasi Meghan Markle?

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 07 Jun 2019 10:39 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Melania Trump bertandang ke Inggris bersama Donald Trump selama beberapa hari ini. Penampilan Melania selama di Inggris pun nampak familiar, tak lain karena looknya mirip Meghan Markle.

Salah satu yang penampilan yang serupa adalah dress panjang dengan aksen cape. Kedua wanita Amerika itu memilih gaun yang serupa, namu berbeda warna.

Kunjungan ke Inggris, Melania Trump Terinspirasi Meghan Markle?Foto: Istimewa
Milik Meghan berwarna biru dan dipakai saat kunjungannya ke Fiji bersama Pangeran Harry. Gaun itu datang dari Safiyaa seharga 1.095 poundsterling atau sekitar Rp 20 juta.

Melania Trump memiliki gaun cape dari Givenchy yang datang dengan warna merah. Gaun milik Melania dibanderol 5.610 poundsterling atau Rp 100 juta. Baik Duchess of Sussex dan Melania sama-sama menata rambutnya tergerai panjang bergelombang bersama gaun itu.

Tak hanya satu, penampilan Melania dengan gaun putih dan biru navy berikut juga mirip dengan gaya Meghan di Ascot tahun lalu. Milik Meghan dari Givenchy, sedangkan Melania memakai rancangan Dolce & Gabbana.

Kunjungan ke Inggris, Melania Trump Terinspirasi Meghan Markle?Foto: Istimewa
Di penampilan berikutnya, Melania memakai topi yang sama dengan milik Meghan. Bahkan keduanya adalah penggemar dari desainer topi yang sama, Philip Treacy.

Baik Meghan dan Melania sama-sama menyuguhkan gaya khas wanita Amerika yang clean, minimalis dan chic. Namun meski tampak simpel, keduanya adalah penggemar karya desainer high-end, mulai dari Burberry, Dolce & Gabbana hingga Givenchy.

Kunjungan ke Inggris, Melania Trump Terinspirasi Meghan Markle?Foto: Istimewa
(als/ami)