Tampil Beda, Neymar Pakai Celana Mirip Rok di Peluncuran Parfumnya

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 23 Mei 2019 08:32 WIB
Neymar Jr. pakai celana mirip rok saat peluncuran parfumnya. (Foto: Reuters) Neymar Jr. pakai celana mirip rok saat peluncuran parfumnya. (Foto: Reuters)

Paris - Pemain Paris Saint-Germain Neymar Jr. kembali menunjukkan jiwa modisnya di luar lapangan hijau. Menghadiri acara peluncuran parfumnya dengan Diesel, Neymar Jr. tampil beda dengan celana pendek mirip rok.

Bawahan tersebut Neymar Jr. pakai saat menghadiri peluncuran parfum buah kolaborasinya dengan Diesel di Paris, Prancis, Selasa (21/5/2019). Ia memadukannya dengan kemeja berhias yang dibungkus blazer hitam.


Tampil Beda, Neymar Pakai Celana Mirip Rok di Peluncuran ParfumnyaNeymar Jr. pakai celana mirip rok saat peluncuran parfumnya. (Foto: Reuters)

Untuk menyempurnakan gayanya, pemain asal Brasil itu mengandalkan boots hitam berbahan suede dan top senada. Tidak ketinggalan, kalung emas bergaya rosario yang menghiasi lehernya.

Jelang acara tersebut, Neymar Jr. sempat mengunggah video iklan kampanye dari parfum terbarunya di Instagram. Video itu mengangkat kisah hidupnya dan cerita keberanian di balik 70 tato yang menghiasi tubuh pria 27 tahun tersebut.

Tampil Beda, Neymar Pakai Celana Mirip Rok di Peluncuran ParfumnyaFoto: Reuters
Adapun parfum Neymar Jr. dihiasi gambar singa yang terinspirasi dari salah satu tatonya. Menurut Neymar, singa melambangkan keberanian dan percaya diri. "Aku mau parfum yang segar dan elegan, sesuatu yang dapat memberiku energi dan rasa percaya diri," ujar Neymar kepada WWD beberapa bulan lalu saat mengumumkan proyek kolaborasi tersebut.

(dtg/dtg)