Perdana ke Cannes, Gaya Priyanka Chopra Terinspirasi Putri Diana

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 18 Mei 2019 14:04 WIB
Foto: Dok. Getty Images, Instagram Foto: Dok. Getty Images, Instagram

Jakarta - Priyanka Chopra eksis di Cannes Film Festival 2019. Ini adalah kali pertama aktris Hollywood berdarah India itu menghadiri ajang film bergengsi itu. Untuk momen spesial itu, ia menjadikan Putri Diana sebagai inspirasi gayanya.

Jelang festival yang digelar di pesisir laut selatan Prancis itu, Priyanka memajang foto jadul di Instagram yang menampilkan gaya para pesohor ternama di Cannes.

Bersandingan dengan foto Sophia Loren dan Grace Kelly, terdapat foto Putri Diana saat menyambangi Cannes Film Festival 1987. Mendiang ibu mertua dari sahabatnya, Meghan Markle, itu anggun dalam balutan gaun biru pucat rancangan Catherine Walker. Putri Diana lalu melengkapi gayanya dengan scarf panjang berwarna senada yang menjuntai hingga ujung rok.

[Gambas:Instagram]


Priyanka Chopra lalu mengulang momen stylish tersebut dengan gayanya sendiri ketika muncul di premier film '5B', Kamis (16/5/2019). Istri dari Nick Jonas itu menebar pesonanya dengan jumpsuit putih yang dilengkapi semacan jubah pleated mirip scarf panjang Putri Diana. Busana tersebut dirancang oleh Honayda Serafi, desainer asal Arab Saudi.

[Gambas:Instagram]


Bergenre dokumenter, film '5B' mengetengahkan perjuangan hidup orang-orang dengan HIV/AIDS. Putri Diana dikenal sangat menaruh perhatian pada isu ini semasa hidupnya.

Dari premier '5B', Priyanka lalu menebar pesonanya di karpet merah film biografi Elton John yang juga sahabat dekat Putri Diana berjudul 'Rocketman'. Gaun strapless hitam dengan detail kristal kemerahan yang berkilauan dari Roberto Cavalli menjadi andalan Priyanka.

Pemenang Miss World 2000 ini lalu menyempurnakan gayanya dengan anting silver berbentuk kelopak bunga anggrek dari Chopard. (dng/asf)