Pesan Tersembunyi di Baju Meghan Markle saat Foto Perdana Bersama Bayinya

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 11 Mei 2019 14:04 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry saat sesi pemotretan perdana bersama anak mereka. (Foto: Instagram @sussexroyal) Meghan Markle dan Pangeran Harry saat sesi pemotretan perdana bersama anak mereka. (Foto: Instagram @sussexroyal)

London - Bukan sebuah hal yang mengherankan ketika Meghan Markle memakai baju desainer ternama untuk kesempatan spesial. Namun, Meghan Markle justru melakukan sebaliknya di sesi pemotretan perdana bersama bayinya, Rabu (8/5/2019). Ia memilih busana rancangan Grace Wales Bonner.

Nama Grace Wales Bonner memang tidak setenar Givenchy, Stella McCartney atau Ralph Lauren yang merupakan desainer favorit Meghan. Namun, Grace yang berbasis di London, Inggris, ini sudah punya reputasi sebagai desainer pendatang baru yang bersinar di industri mode. Terbukti, sejumlah prestasi sudah diraih Grace di awal kariernya.


Pesan Tersembunyi di Baju Meghan Markle saat Foto Perdana Bersama BayinyaMeghan Markle dan Pangeran Harry saat sesi pemotretan perdana bersama anak mereka. (Foto: Getty Images)
Pada 2016 lalu, ia menyabet penghargaan LVMH Prize for Young Fashion Designers dari grup fashion LVMH yang menaungi Louis Vuitton dan Dior. Dan baru-baru ini, ia memenangkan ajang Vogue Fashion Fund Prize dan mendapat injeksi dana untuk mengembangkan label busana pria yang dirintisnya.

Dikutip dari Vogue, Grace berdarah Inggris-Jamaika. Lahir dari perkawinan campuran seperti Meghan, ia kerap menggali inspirasi dari isu-isu seputar gender dalam politik, identitas pria keturunan Afrika dan feminisme. Topik tersebut selalu menjadi perhatian utama Meghan sebagai seorang feminis dan aktivis.

Pesan Tersembunyi di Baju Meghan Markle saat Foto Perdana Bersama BayinyaFoto: Getty Images
Dengan busana sleeveless putih bersiluet trench karya Grace itu, Meghan tampaknya ingin memanfaatkan momen kelahiran anaknya sebagai pesan kepada dunia tentang isu tersebut. Memilih Grace juga bisa dilihat sebagai upaya Meghan untuk mendukung para desainer muda yang berbakat.


Putra Meghan Markle dan Pangeran Harry Tak Pakai Gelar Kerajaan:

[Gambas:Video 20detik]


Pesan Tersembunyi di Baju Meghan Markle saat Foto Perdana Bersama Bayinya
(dtg/dtg)