Kanye West Jual Baju Untuk ke Gereja di Coachella, Harga Mahal Tapi Laris

Alissa Safiera - wolipop Senin, 22 Apr 2019 18:12 WIB
Foto: Rich Fury/Getty Images for Coachella Foto: Rich Fury/Getty Images for Coachella

Jakarta - Kanye West membawa koleksi busana untuk
gereja ke Coachella, lengkap dengan tag harga tinggi di baliknya.

Kanye West menjadi salah satu penyanyi yang menutup festival musik Coachella hari Minggu lalu. Dalam konsernya kali ini, Kanye membawa Kebaktian Minggu atau Sunday Service miliknya ke atas panggung.

Tak hanya tampil sebagai penyanyi, hadir pula toko merchandise yang menjual karya Sunday Service Kanye di Coachella. Tertulis 'Church Clothes' atau baju untuk ke gereja di atas tenda berwarna putih yang menjual busananya.

Baju yang dijual Kanye cukup beragam dengan pilihan t-shirt, sweatshirt, celana, hingga kaus kaki dengan logo Sunday Service. Namun meski desainnya tampak sederhana, harga yang dipatuk tidaklah murah.
Kanye West Jual Baju Untuk ke Gereja di Coachella, Harga Mahal Tapi LarisFoto: Dok. Twitter

Koleksi Kanye dijual US$ 225 atau Rp 3,1 juta untuk sweatshirtnya. T-shirt Rp 1 jutaan, kemudian kaus kaki dihargai Rp 700 ribuan.

Walau harganya cukup tinggi, nyatanya penggemar Kanye sangat tak sabar memiliki koleksi Sunday Service-nya. Antrean tampak mengular panjang di tenda jualan Kanye di Coachella.
Kanye West Jual Baju Untuk ke Gereja di Coachella, Harga Mahal Tapi LarisFoto: Dok. Twitter

Koleksi Sunday Service Kanye sebenarnya juga dijual secara online bagi penggemarnya yang tak bisa hadir di Coachella.

Konser Sunday Service Kanye West sudah dimulai sejak bulan Januari dan dibuat sangat eksklusif. Kanye menggelar konsernya selama 4 jam di lokasi yang berbeda-beda dan dirahasiakan. Ia pun mengundang wajah populer seperti Katy Perry, Orlando Bloom juga Courtney Love di konser tertutupnya.

(asf/asf)