Adu Gaya Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi di Debat Capres Terakhir

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 13 Apr 2019 20:31 WIB
Gaya formal Prabowo dan Sandiaga Uno di debat terakhir. Foto: Antara Foto/Wahyu Putro A Gaya formal Prabowo dan Sandiaga Uno di debat terakhir. Foto: Antara Foto/Wahyu Putro A

Jakarta - Depat capres kelima tengah berlangsung. Dalam debat terakhir, pasangan calon nomor satu dan dua yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tampak telah mempersiapkan diri.

Tak hanya dalam urusan materi pamungkas untuk unggul dari lawan namun juga penampilan. Seperti apa adu gaya kedua calon pasangan presiden dan wakil presiden kali ini?

Pasangan calon 1, Jokowi-Ma'ruf, memilih warna putih sebagai tema busana pada debat terakhir Pilpres 2019 Sabtu, (13/4/2019). Saat datang ke Hotel Sultan, Jakarta, baik calon presiden dan wakilnya tampak memakai baju koko putih dan peci hitam.


Jokowi dan Iriana saat tiba di lokasi debat capres.Jokowi dan Iriana saat tiba di lokasi debat capres. Foto: Antara Foto/Rivan Awal Lingga


Biasa memakai kemeja, penampilan Jokowi pun terlihat berbeda dari sebelumnya. Ketika menggunakan baju koko dan celana hitam, Presiden RI tersebut pun tampak lebih religius.

Penampilan serba putih Jokowi dan Ma'ruf Amin.Penampilan serba putih Jokowi dan Ma'ruf Amin. Foto: Antara Foto/Wahyu Putro A


Busana Ma'ruf tidak jauh berbeda dari Jokowi. Namun bedanya, Ma'ruf menggunakan koko dengan detail kancing di bagian paling atas dan celana putih. Ia pun mengalungkan sorban warna putih yang memang sering digunakan Ketua MUI ini.

Bagaimana dengan calon pasangan nomor dua? Prabowo-Sandiaga juga tak kalah kompak dalam berbusana. Berbeda dengan gaya Jokowi-Ma'ruf, keduanya tampil lebih formal mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi.
Sandiaga Uno, cawapres Prabowo.Sandiaga Uno, cawapres Prabowo. Foto: Antara Foto/Rivan Awal Lingga

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pun memilih berbusana kembar dengan jas dan celana hitam, kemeja putih, serta dasi merah. Disematkan pula sapu tangan putih di kantung jas masing-masing. Keduanya juga sama-sama memakai kopiah hitam. Gaya siapa yang paling Anda suka? (ami/eny)