Gaya Seksi Blackpink Tampil Perdana di Coachella

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 13 Apr 2019 13:06 WIB
Blackpink di Coachella. Foto: Dok. Getty Images Blackpink di Coachella. Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Blackpink membuat sejarah baru di festival musik Coachella. Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo menjadi grup K-pop wanita pertama yang bermain di Coachella di Indio, California, Amerika Serikat.

Blackpink tampil dengan koordinasi busana bernuansa hitam dan putih di penampilan perdananya di Coachella. Keempat personel besutan YG Entertainment itu tampil seksi dengan padanan crop top, rok pendek dan juga boots yang mempertegas kaki jenjang mereka.

Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo juga memakai tambahan aksesori untuk melengkapi gaya mereka yang edgy. Choker dan anting panjang pun menjadi pilihan para personel Blackpink.

Gaya Seksi Blackpink Tampil Perdana di CoachellaBlackpink di Coachella. Foto: Dok. Getty Images

Pelantun 'Kill This Love' ini semakin populer di Amerika sejak mereka berkolaborasi dengan Dua Lipa tahun lalu. Aksi mereka di Coachella hari Jumat lalu, bahkan ditampilkan secara langsung di layar besar Times Square, di Kota New York.

Tahun ini memang tahun yang besar untuk Blackpink. Setelah Coachella, Blackpink akan melakukan World Tour dan tampil di Amerika, Eropa dan Australia.


Tonton juga: Intip Interaksi BLACKPINK dan Jaden Smith di Coachella

[Gambas:Video 20detik]


(asf/asf)