Jadi Sneakers Paling Laris, Adidas Yeezy Rilis Koleksi Glow In the Dark

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 03 Apr 2019 19:08 WIB
Sneakers Adidas Yeezy Boost 350 V2 Glow in the Dark. Foto: Dok. Adidas Yeezy Sneakers Adidas Yeezy Boost 350 V2 'Glow in the Dark'. Foto: Dok. Adidas Yeezy

Jakarta - Kolaborasi terbaru Kanye West dan Adidas, Adidas Yeezy Boost 350 V2 'Glow in the Dark' siap dirilis musim panas ini. Intip sneakers yang bisa menyala dalam gelap itu.

Adalah akun Instagram Yeezy Mafia yang membocorkan bentuk Adidas Yeezy Boost 350 V2 'Glow in the Dark'. "YEEZY BOOST 350 V2 GID GLOW COMING SOON," tulis akun tersebut pada Selasa (2/4/2019).

Ada empat foto yang diunggah akun Instagram Yeezy Mafia. Dalam deretan foto tersebut terlihat Adidas Yeezy Boost 350 V2 Glow in the Dark hadir dalam warna hijau neon. Saat berada dalam ruangan gelap, bagian sol sepatu tampak menyala.



[Gambas:Instagram]


Seperti dikutip dari Hypebeast, sneakers kolaborasi Adidas dengan brand sepatu Kanye West ini, memiliki bentuk yang sama dengan sepatu Yeezy sebelumnya. Sepatu tetap hadir denga rbahan Primeknit pada bagian atasnya dan sol bagian tengah memiliki teknologi BOOST.

Adidas Yeezy Boost 350 V2 Glow in the Dark ini dikabarkan hanya akan dirilis untuk anak-anak. Namun bisa jadi ke depannya seiring perkembangannya versi untuk dewasanya pun akan dibuat.

Sejak pertamakali dirilis, kolaborasi Adidas dengan Yeezy milik Kanye West menjadi sneakers yang paling dicari di dunia. Penggemarnya mengantre sampai empat hari di tokonya yang berada di Nottingham pada Februari 2017, untuk mendapat sepasang Yeezy Boost 350 V2.

Sepatu Yeezy yang selalu terjual habis tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,5 jutaan hingga Rp 3,5 jutaan, setiap pasangnya. Dan mereka yang kehabisan akan mencarinya ke para penjual yang menjual lagi sneakers tersebut dengan harga hingga puluhan juta rupiah.
(eny/eny)