Koleksi Terbaru Tommy Hilfiger Untuk Musim Semi, Lebih Berwarna dan Edgy

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 28 Mar 2019 17:31 WIB
Koleksi terbaru Tommy Hilfiger (Foto: Alissa Safera/Wolipop) Koleksi terbaru Tommy Hilfiger (Foto: Alissa Safera/Wolipop)

Jakarta - Tommy Hilfiger merilis koleksi yang lebih meriah untuk musim semi 2019. Bila biasanya warna navy, merah dan putih mendominasi, kali ini nuansa pink, ungu dan tosca hadir di berbagai pojok koleksi terbaru.

Tommy Hilfiger menggandeng juara dunia Formula One, Lewis Hamilton kali ini. Kolaborasi TommyXLewis ini pun menjadi yang kedua bagi Hamilton dan Hilfiger bekerjasama, setelah sebelumnya membuat koleksi kapsul untuk Fall 2018.

Koleksi Terbaru Tommy Hilfiger Untuk Musim Semi, Lebih Berwarna dan EdgyKoleksi terbaru Tommy Hilfiger (Foto: Alissa Safera/Wolipop)


"Untuk musim semi 2019, Lewis dan saya terinspirasi dari street-style Los Angeles yang edgy. Menggabungkan gaya West Coast dengan Amerika klasik yang telah menjadi DNA kami," ujar Tommy Hilfiger dalam pernyataan resminya.

Street style ala Los Angeles yang disuntikkan ke DNA Tommy yang klasik dikemas menjadi koleksi yang penuh warna, misalnya hadirnya warna ungu, pink dan tosca sebagai andalannya. Siluet yang dipakai kali ini pun hadir dengan gaya oversized yang kasual dan edgy, seperti pada jaket hoodie atau denim dengan logo besar sebagai identitas brand.

Ciri khasnya tak hanya itu. Tulisan Create x Unity yang merupakan kampanye keberagaman Tommy Hilfiger juga menghiasi berbagai koleksi terbaru ini. Ditambah inisial 'H' yang menjadi singkatan dari kedua kolaborator, yakni Hamilton dan Hilfiger.

Koleksi Terbaru Tommy Hilfiger Untuk Musim Semi, Lebih Berwarna dan EdgyFoto: Alissa Safera/Wolipop
Tommy juga menunjukkan komitmen untuk ramah lingkungan dalam koleksi kali ini, dan memakai katun organik dalam tiap baju yang diproduksi.

"Sebagai brand, Tommy memberi sesuatu kembali ke sosial. Campaign besar mereka sekarang adalah sustainability. Secara global, dia mensupport katum yang dibuat dengan lebih ramah lingkungan," tambah Brand Manager Tommy Hilfiger Indonesia, Olag Djanuismadi saat berbincang dengan media di gerai Tommy Hilfiger, Plaza Senayan, Kamis (28/3/2019).

Tak hanya bersama Lewis Hamilton, Tommy juga merilis koleksi bersama aktris Zendaya yang kini sudah dapat ditemui di gerai Tommy Hilfiger Jakarta. Lebih berwarna daripada koleksi dengan Lewis, TommyXZendaya datang dengan percikan motif yang bernuansa retro. Pun pada siluet flare untuk celana, atau gaun dengan rok A-line di koleksi wanita.

Koleksi-koleksi musim semi sudah dapat ditemui di gerai Tommy Hilfiger Jakarta. Koleksi datang dengan harga mulai dari Rp 900 ribuan.
(dtg/dtg)