Winter is Running, Adidas Rilis Sneakers Rp 2,8 Juta Bertema Game of Thrones

Hestianingsih - wolipop Selasa, 26 Mar 2019 08:02 WIB
Foto: Dok. Adidas Foto: Dok. Adidas

Jakarta - 'Winter is Coming' jadi jargon yang selalu ditunggu-tunggu para penggemar 'Game of Thrones'. Terlebih lagi, season final serial HBO ini tak lama lagi tayang pada 14 April 2019.

Menunggu 19 hari lagi hingga penayangan episode perdana season 8 tentu akan terasa seperti berabad-abad bagi fans berat Daenerys Targaryen Cs. Sambil menunggu 'Game of Thrones' tayang, Adidas punya koleksi sneakers yang terinspirasi dari serial paling populer tersebut.


Adidas merilis sneakers edisi terbatas bertema 'Game of Thrones'. Terdiri dari enam varian yang masing-masing menggambarkan karakter dan klan paling populer di 'Game of Thrones'.
Winter is Running, Adidas Rilis Sneakers Bertema Game of ThronesHouse Targaryen. Foto: Dok. Adidas

Tipe sepatu untuk Adidas X Game of Thrones ini sebenarnya tidak benar-benar baru. Seperti dikutip dari The Sun, semua koleksinya datang dari seri sepatu larinya yang paling populer, Utra Boost. Hanya saja tema warnanya yang berbeda dan dibuat eksklusif serta terbatas.

Untuk tema House Lannister misalnya, Ultra Boost diberi warna merah dengan tiga garis ikonik Adidas berwarna emas. Sementara pada bagian belakang berwarna hitam.


Winter is Running, Adidas Rilis Sneakers Bertema Game of ThronesWhite Walkers. Foto: Dok. Adidas

Sneakers Adidas Ultra Boost dengan tema House Targaryen berwarna putih dengan tiga garis ikonik berwarna silver, seperti rambut pirang platinum Daenerys. Sementara itu tema House Stark berwarna abu-abu kombinasi hitam.

Ditilik dari situs resmi Adidas, sneakers Ultra Boost tema Naga Targaryen sudah sold out. Desain sneakers tampil catchy berwarna hitam dengan semburat oranye pada bagian depannya, menggambarkan semburan api dari naga milik Daenerys.
Winter is Running, Adidas Rilis Sneakers Bertema Game of ThronesHouse Stark. Foto: Dok. Adidas

Koleksi Adidas X Game of Thrones dijual di situs resmi Adidas UK seharga 150 Poundsterling atau sekitar Rp 2,8 juta. Sementara di Indonesia, koleksi khusus ini bisa didapatkan di situs resmi Adidas Indonesia dan sejumlah toko Adidas terpilih di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Palembang, dengan harga Rp 3.000.000. Tertarik?


Winter is Running, Adidas Rilis Sneakers Rp 2,8 Juta Bertema Game of Thrones
(hst/hst)