Lihat Mesranya J.Lo dan A-Rod Jadi Bintang Iklan Bareng Setelah Tunangan

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 21 Mar 2019 09:32 WIB
Foto: Dok. Quay Australia Foto: Dok. Quay Australia

Sydney - Di tengah euforia kabar pertunangan mereka, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez terpilih sebagai bintang iklan merek kacamata Quay Australia. Sudah terbayang bagaimana kedua pasangan seksi ini pamer kemesraan di iklan tersebut?

Dari foto-foto kampanye iklan yang dirilis Quay Australia, terlihat J.Lo dan A-Rod berpose mesra sambil memakai kacamata keluaran brand tersebut. Bak foto pre-wedding, sesekali A-Rod memeluk calon istrinya dari belakang ketika beraksi di depan kamera.


Lihat Mesranya J.Lo dan A-Rod Jadi Bintang Iklan Bareng Setelah TunanganJ.Lo dan A-Rod jadi bintang iklan kacamata Quay Australia setelah resmi bertunangan. (Foto: Dok. Quay Australia)
Sementara itu, J.Lo tetap tampil maksimal dengan gaya seksinya yang khas dalam balutan crop-top yang mengekspos perutnya yang rata. Foto lainnya menampilkan ibu dua anak ini beraksi dalam balutan mini-dress longgar yang menerawang.

Tak cuma menjadi brand ambassador, J.Lo dan A-Rod juga berkolaborasi dengan Quay Australia untuk mendesain koleksi kacamata hitam edisi khusus. Quay x J.Lo menawarkan enam kacamata wanita bergaya oversized dengan aksen metal nan mewah. Adapun Quay x Arod hadir dengan varian kacamata pria yang mengedepankan durabilitas dan gaya.

Lihat Mesranya J.Lo dan A-Rod Jadi Bintang Iklan Bareng Setelah TunanganFoto: Dok. Quay Australia
"Quay Australia adalah salah satu merek favoritku setelah menemukannya beberapa tahun lalu. Aku selalu memakainya hampir setiap saat dan ketika ada tawaran untuk berkolaborasi, aku sangat senang. Apalagi bisa melakukannya bersama Alex," kata J.Lo seperti dikutip People. (dtg/dtg)