Tampil Beda, Meghan Markle Memesona dengan Baju Vintage Berumur 70 Tahun

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 19 Mar 2019 17:13 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: Dok. YouTube
Jakarta - Meghan Markle ikut menghadiri ibadah pembaptisan keponakan Pangeran Harry di Gereja St Nicholas di Cherington, Gloucestershire, Inggris, Minggu (18/3/2019). Biasa memakai busana keluaran teranyar, Meghan Markle yang tak lama lagi akan melahirkan anak pertamanya memilih baju vintage berusia puluhan tahun di acara tersebut.

Keponakan Pangeran Harry yang dibaptis adalah Lena, putri dari Zara Tindall yang baru berusia 10 bulan. Pangeran Harry bahkan juga ditunjuk sebagai ayah baptis dari anak kedua sepupunya itu.

Seolah tak mau melewatkan momen spesial tersebut dengan penampilan yang biasa saja, Meghan Markle bersolek maksimal dengan busana vintage. Coat merah marun berbahan sutra yang membungkus tubuh Meghan Markle merupakan koleksi Dior Haute Couture dari era 1950-an.





Busana dengan aksen kancing ganda (double-breast) tersebut hadir dalam siluet A yang mencerminkan kesan elegan wanita pada masa tersebut. Menurut akun Twitter Meghan's Mirror, Meghan mendapatkannya dari butik William Vintage.

Meghan lalu menyempurnakan gayanya dengan tas boks hitam dari Victoria Beckham, berikut topi baret berwarna biru navy.

Ini bukan kali pertamanya Meghan mengandalkan busana zaman dulu alias 'jadul'. Saat menghadiri acara baby-shower bayinya di New York City balum lama ini, mantan bintang 'Suits' itu memilih luaran yang dirancang oleh desainer Prancis Andre Courreges pada 1960-an. Busana tersebut dipadukan dengan skinny jeans sehingga tetap terasa kekinian.


Tonton juga: Antusias Warga Menanti Kelahiran Anak Meghan Markle-Pangeran Harry

[Gambas:Video 20detik]

(dtg/eny)