Beda Gaya Ma'ruf Amin-Sandiaga di Debat Cawapres: Sarung Vs Setelan Jas

Hestianingsih - wolipop Minggu, 17 Mar 2019 20:14 WIB
Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia Uno. Foto: Jeffry Nandy Satria/detikcom Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia Uno. Foto: Jeffry Nandy Satria/detikcom

Jakarta - Debat Cawapres Pilpres 2019 digelar malam ini, Minggu (17/3/2019), pukul 20.00 WIB di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Kedua cawapres Sandiaga Uno dan Ma'ruf Amin pun telah hadir di lokasi debat dengan gaya busana khasnya masing-masing.

Cawapres nomor satu Ma'ruf Amin masih konsisten dengan sarung yang menjadi gaya andalannya. Sarung hitam bermotif garis dipadukan dengan kemeja kerah tinggi dan jas warna putih, membuat penampilannya terlihat lebih formal.

Ia juga menambahkan syal dengan motif dan warna senada sarung sebagai pelengkap gaya. Tampak peci hitam dan ikat pinggang yang memperkaya penampilannya.



Penampilan Sandiaga Uno dan Ma'ruf Amin dalam Debat Cawapres Pilpres 2019.Penampilan Sandiaga Uno dan Ma'ruf Amin dalam Debat Cawapres Pilpres 2019. Foto: Dwi Andayani/detikcom


Sementara itu cawapres dari pasangan nomor urut dua Sandiaga Uno memilih setelan jas hitam-hitam. Dasi merah marun memberi sedikit percikan warna sehingga busananya tak terkesan monoton. Seperti Ma'ruf Amin, Sandiaga Uno juga memakai peci untuk melengkapi busananya.

Keduanya didampingi istri masing-masing sebagai bentuk dukungan untuk menghadapi debat Pilpres 2019 yang ketiga ini. Istri Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayani, tampak mengenakan tunik dipadu rok panjang putih serta hijab berwarna merah. Nur Asia Uno, istri dari Sandiaga Uno, mengenakan blouse putih, serta syal dan hijab berwarna biru, warna yang selalu dipakainya selama membantu suaminya berkampanye.

Debat Cawapres Pilpres 2019 malam ini akan membahas tema kesehatan, pendidikan, ketenagakerjaan serta sosial dan budaya. Debat akan disiarkan secara langsung di Trans TV, Trans7, CNN Indonesia TV dan detikcom.


(hst/eny)