Afgan, Isyana, & Rendy Pandugo Punya Selera Fashion Berbeda, Seperti Apa?

Moch Prima Fauzi - wolipop Rabu, 13 Mar 2019 17:04 WIB
Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo. Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo. Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom

Jakarta - E-commerce yang bermarkas di Singapura, Zilingo, mengumumkan penunjukan penyanyi Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Padugo sebagai brand ambassador di Indonesia. Mereka tergabung dalam kolaborasi Project Air.

Penunjukan Afan, Isyana dan Rendy Pandugo sebagaimana diungkapkan VP and Head of B2C Marketing Zilingo Sarah Humaira sebagai bagian dari kampanye #BelanjaVersiGue untuk memberikan inspirasi dalam mengekspresikan diri pelanggannya Zilingo.

"Kami sadar sarana ekspresi diri tidak hanya melalui fashion tapi juga musik. Ini bukan hal yang asing bagi Zilingo karena kami sudah melakukan kolaborasi musik dengan fashion sebelumnya," ujarnya di Jakarta, Rabu (13/3/2019).


"Kami berharap para pelanggan terus mengekspresikan diri mereka baik itu melalui fashion atau musik atau sarana lainnya," imbuhnya.

Menurut Sarah pemilihan tiga penyanyi bertalenta tersebut menjadi brand ambassador-nya tak lepas dari gaya mereka masing-masing. Ia mengatakan meski Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo tergabung dalam satu grup namun mereka mampu mengekspresikan musik dan fashion masing-masing.

Kolaborasi ini membawakan koleksi terbaru dalam situs Zilingo. Beberapa koleksi fashion dikurasi berdasarkan gaya dari Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo yang menggambarkan pribadi mereka.

Soal fashion Afgan mengaku lebih banyak menggunakan nuansa yang playful, colorful dan lebih banyak menggunakan pola. Sementara Rendy Pandugo lebih memiliki gaya basic seperti penggunaan warna-warna polos atau monokrom.

"Kalau aku sih lebih fleksibel kadang boyish, girly, tergantung mood juga," kata Isyana.


Kolaborasi Zilingo dengan Project Air sendiri dimulai dengan perilisan single berjudul 'Feel So Right'. Zilingo dan Project Air terlibat langsung dalam penggarapan lagu tersebut mulai dari lirik hingga video klip.

"Kita berterima kasih dengan Zilingo karena kita bisa bersatu lagi setelah (single) 'Heaven'. Kita seneng banget karena pada akhirnya ada brand yang percaya, dan punya visi dan misi yang sama dengan kita," ujar Isyana.
(prf/eny)