Kini Kamu Bisa Punya Kemeja Oscar James McAvoy yang Penuh Tanda Tangan Artis

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 13 Mar 2019 11:40 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

New York City - Siapa saja kini berkesempatan untuk memiliki kemeja Oscars aktor James McAvoy yang penuh tanda tangan artis Hollywood. Caranya, cukup dengan beramal.

Lewat Instagram, James mengajak para pengikutnya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana yang diinisiasinya. Sebagai imbalan, bintang X-Men itu akan memberikan kemeja putih yang dipakainya saat ke Oscars 2019 kepada satu orang donatur yang beruntung.


Menghadiri Oscars 2019, James McAvoy memakai kemeja yang penuh tanda tangan artis.Menghadiri Oscars 2019, James McAvoy memakai kemeja yang penuh tanda tangan artis. (Foto: Getty Images)
Kemeja putih itu terbilang spesial karena terdapat banyak tanda tangan artis Hollywood. Amy Adams, Charlize Theron, Samuel L. Jackson, Taylor Swift dan Joe Jonas adalah beberapa bintang papan atas yang secara spontan membubuhkan tandan tangannya pada kemeja James di sela perhelatan Oscars 2019.

Pemenang akan dipilih berdasarkan hasil pengundian. Setiap US$ 10 yang disumbangkan, donatur akan mendapatkan 100 undian. Semakin banyak menyumbang, maka semakin besar kesempatan untuk menang.


Kini Kamu Bisa Punya Kemeja Oscar James McAvoy yang Penuh Tanda Tangan ArtisJames McAvoy di after-party Oscars 2019 yang digelar majalah Vanity Fair. (Foto: Getty Images)
Aktor berdarah Skotlandia itu akan mendonasikan seluruh sumbangan yang masuk kepada Ronald McDonald House New York. Yayasan sosial tersebut memberikan tempat tinggal sementara bagi anak-anak penderita kanker dan keluarganya selama masa perawatan dan pengobatan.

"Please help if you can and if you can't thanks for reading. All the best James McAvoy," tulis James di Instagram.

[Gambas:Instagram]



(dtg/dtg)