Louis Vuitton Rilis Tempat Pensil Seharga Rp 12,6 Juta

Hestianingsih - wolipop Rabu, 27 Feb 2019 10:51 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa

Jakarta - Kemewahan sudah identik dengan Louis Vuitton. Tidak ada benda yang disebut 'biasa' jika sudah mendapat sentuhan brand high-end asal Prancis ini.

Belum lama ini Louis Vuitton merilis tempat pensil mewah seharga USD 900. Jika dirupiahkan, tempat pensil dengan motif monogram khas Louis Vuitton ini bernilai mencapai Rp 12,6 juta.

Harga belasan juta rupiah ini sudah termasuk satu set pensil warna berjumlah 40 buah. Masing-masing ditempatkan dalam slot tersendiri.

Tempat pensilnya sendiri terbuat dari bahan kulit premium. Bagian luarnya dihiasi motif berbentuk 40 bulatan yang dilukis dengan tangan. Bulatan tersebut dibuat sebagai panduan untuk menempatkan pensil warna sesuai slot, setelah digunakan.


Louis Vuitton Rilis Tempat Pensil Seharga Rp 12,6 JutaFoto: istimewa

Kabarnya tempat pensil Louis Vuitton ini akan dirilis pada April 2019.


Sebelumnya, Louis Vuitton juga telah meluncurkan benda mewah lainnya dengan harga fantastis, yakni tas super kecil. Tas tersebut bukan untuk menaruh dompet atau ponsel, tapi khusus untuk lipstik.

Tas lipstik buatan Louis Vuitton hadir dengan material kulit berhias monogram khas LV. Tas didesain ala kotak makeup di tahun '20-an, untuk dipakai dengan cara menggantungkan rantai emasnya di leher. Tas lipstik kecil itu dijual 960 poundsterling atau Rp 17 jutaan.
(hst/hst)