Ada Gantungan Kunci Bentuk Kondom Seharga Rp 3,8 Juta, Apa Istimewanya?

Hestianingsih - wolipop Senin, 25 Feb 2019 13:38 WIB
Foto: Dok. Alexander Wang Foto: Dok. Alexander Wang

Jakarta - Berapa banyak uang yang pernah kamu keluarkan untuk membeli sebuah gantungan kunci? Rp 50 ribu, atau hingga ratusan ribu rupiah?

Harga gantungan kunci yang satu ini jauh dari itu. Desainer Alexander Wang merilis gantungan kunci mewah seharga £185 atau sekitar Rp 3,4 juta. Apa istimewanya?

Gantungan kunci punya desain yang unik, yakni berbentuk kondom dalam bungkusan. Di bagian depan terdapat tulisan 'no after party', yang masih belum diketahui apa makna sebenarnya.


Ada Gantungan Kunci Bentuk Kondom Seharga Rp 3,8 Juta, Apa Istimewanya?Gantungan kunci bentuk kondom karya Alexander Wang. Foto: Dok. Alexander Wang

Tak ada hiasan kristal, berlian, atau logam mulia apapun yang membuat gantungan kunci ini dibanderol hingga jutaan rupiah. Perlu diingat, gantungan kunci ini tidak berisi kondom asli, ya!

Gantungan kunci berbahan metal berwarna emas, namun bukan terbuat dari emas solid atau berlapis emas. Ada pula gantungan kunci berwarna perak.

Produk aksesori ini tampaknya diperuntukkan bagi kolektor yang memang menggemari karya-karya Alexander Wang, atau brand fashion high-end.


Ada Gantungan Kunci Bentuk Kondom Seharga Rp 3,8 Juta, Apa Istimewanya?Desainer Alexander Wang. Foto: Getty Images

Sebelumnya, Alexander Wang pernah merancang kondom yang benar-benar bisa dipakai. Berkolaborasi dengan brand kontrasepsi Trojan, desainer yang berdomisili di Amerika Serikat ini merancang pembungkus kondom nan stylish.

Kondom dengan pembungkus bertulisan 'Protect Your Wang' itu diberikan secara cuma-cuma untuk setiap pembelian produk berlabel Alexander Wang. Kondom juga sempat diberikan pada sebuah acara privat beberapa waktu lalu.
(hst/hst)