Rilis Koleksi Spring 2019, Tumi Hadirkan Koper Multifungsi nan Stylish

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 22 Feb 2019 10:58 WIB
Foto: Daniel Ngantung/Wolipop Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

Jakarta - Tumi, label tas dan koper asal Amerika Serikat, kembali merilis koleksi koper terbarunya. Untuk musim 2019, Tumi menghadirkan deretan koleksi yang tak hanya stylish, tapi juga multifungsi untuk menemani perjalanan para penggunanya.

Bertempat di Kilo Lounge, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019), Tumi memperkenalkan koleksi tersebut. Salah satu koleksi andalan Tumi untuk musim ini adalah Alpha 3 seri terbaru.

Rilis Koleksi Spring 2019, Tumi Hadirkan Koper Multifungsi nan StylishKoleksi tas dan koper terbaru dari Tumi. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)


Berbeda dari seri terdahulu, Alpha 3 baru dilengkapi dengan USB Power Port, dual-access entry, ditambah penampilan yang lebih modern. Selain itu, Tumi juga menyertakan model baru seperti Slim Backpack, Slim 3-Way Brief, dan Expandable Tote.

Ada juga koleksi Arrive yang terinspirasi dari desain otomotif. Tampilannya yang elegan dan futuristik menjadi daya tarik dari koleksi yang juga terbuat dari carbon fiber sehingga terasa ringan ini.

Rilis Koleksi Spring 2019, Tumi Hadirkan Koper Multifungsi nan StylishFoto: Daniel Ngantung/Wolipop
Di jajaran koleksi tas dan koper wanita, Tumi meluncurkan kembali seri Voyageur dengan sentuhan terbaru. Menariknya, koleksi ini dihiasi motif bernuansa Afrika yang jenaka, berikut detail rantai dan stud yang penuh gaya.


(dtg/dtg)