Dampingi Jokowi di Debat Capres, Iriana Mix & Match Kemeja dan Scarf Motif

Silmia Putri - wolipop Minggu, 17 Feb 2019 21:38 WIB
Iriana dampingi Jokowi di debat kedua capres 2019. Foto: Rifkianto Nugroho Iriana dampingi Jokowi di debat kedua capres 2019. Foto: Rifkianto Nugroho

Jakarta - Debat calon presiden kedua dihelat Minggu (17/02/2019). Panggung kali ini dikhususkan untuk calon presiden saja yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Tema yang diangkat adalah pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, dan infrastruktur.

Mendampingi Joko Widodo, Iriana Jokowi hadir memakai busana senada dengan sang suami. Ia memilih kemeja putih yang dipadukan dengan celana berwarna hitam. Sebagai pemanis, ia memakai scarf bermotif yang dipakai sebagai syal.

Scarf yang ia pilih bernuansa hijau dan merah muda. Pilihan corak dan warna scarf tersebut membuat penampilan Iriana terkesan segar dan lebih kasual. Kesan itu bertambah kuat dengan tatanan rambutnya yang ia biarkan terurai dengan rapi.



Iriana mix & match kemeja dengan scarf motif yang kini sedang tren.Iriana mix & match kemeja dengan scarf motif yang kini sedang tren. Foto: Rifkianto Nugroho


Kompak dengan sang ibu, Kahiyang Ayu ikut memakai paduan kemeja putih dengan scarf bermotif sebagai syal saat acara jumpa pers jelang debat. Acara yang dilaksanakan di beranda belakang Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (17/2/2019) dihadiri oleh Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Bedanya, Kahiyang memilih nuansa warna merah yang terlihat kontras dengan busana yang dipakai. Ibunda dari Sedah Mirah Nasution ini memadukan kemeja putih dengan celana bermotif kotak-kotak.

Kahiyang Ayu mendampingi ayahnya jelang debat capres 2019.Kahiyang Ayu mendampingi ayahnya jelang debat capres 2019. Foto: Ray Jordan/detikcom


Scarf bermotif atau pattern scarf seperti yang dipakai Iriana dan Kahiyang ini memang sedang jadi primadonna di Indonesia. Tren scarf bermotif mulai 2017 diiringi oleh teknologi digital printing yang semakin canggih. Tak hanya digandrungi para hijabers, scarf bermotif juga banyak diminati oleh para wanita yang tak berhijab.

Tak heran, jika para selebriti ikut mencoba pertungan dengan menjual produk scarf. Sebut saja Natasha Rizky membuat brand khusus pattern scarf bernama Alur Cerita. Dewi Sandra juga membuat brand serupa bernama Doa. Sedangkan Laudya Cynthia Bella meluncurkan brand L by LCB.


Tonton video: Kemeja Putih Jokowi dan Jas Kebanggaan Prabowo di Debat Pilpres 2019

[Gambas:Video 20detik]


(sil/eny)