Justin Bieber Bikin Fashion Label, Koleksinya Disebut Mirip Yeezy

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 31 Jan 2019 08:04 WIB
Koleksi Drew House milik Justin Bieber yang disebut mirip Yeezy, brand fashion Kanye West. Foto: Instagram/@drewhouse Koleksi Drew House milik Justin Bieber yang disebut mirip Yeezy, brand fashion Kanye West. Foto: Instagram/@drewhouse

Jakarta - Sukses di dunia tarik suara, Justin Bieber merambah ranah mode. Drew House, brand fashion miliknya, baru saja meluncur ke pasaran. Akankah proyek fashion perdana Justin ini sesukses Yeezy besutan Kanye West?

Kehadiran Drew House sebenarnya sudah terdengar sejak Februari 2018 lalu. Ketika itu, Justin dikabarkan mendaftarkan beberapa nama 'Drew' sebagai merek dagang, di antaranya The House of Drew dan La Maison Drew. Drew sendiri merupakan nama tengah Justin Bieber. Eksistensi Drew semakin nyata setelah muncul di Instagram Justin pada akhir 2018.

Untuk koleksi perdananya, Drew hadir dengan deretan busana bergaya urban yang didominasi warna coklat dan oranye. Logo berbentuk emoticon tersenyum yang menghiasi hampir semua pakaian menjadi ciri khas koleksi ini.


[Gambas:Instagram]


Secara estetika, koleksi tersebut memiliki kemiripan dengan busana-busana keluaran Yeezy. Setidaknya demikian Vogue dan Fashionista menyimpulkan dalam pemberitaannya.
Justin Bieber Bikin Fashion Label, Koleksinya Disebut Mirip YeezyKoleksi Yeezy milik Kanye West. Foto: Getty Images

Namun, hal tersebut tampaknya bukan masalah bagi penggemar Justin bila melihat antusiasme mereka. Akun Instagram Drew House bahkan sudah memiliki 155 ribu followers sejak eksis pertengahan November lalu.

[Gambas:Instagram]


Koleksi Drew House yang diklaim unisex dan terbuat dari bahan ramah lingkungan itu dijual mulai dari harga US$ 48 atau sekitar Rp 650 ribu untuk sebuah kaus. Barang termahal adalah sebuah celana seharga US$ 148 atau Rp 2 jutaan.


Uniknya, setiap pakaian dilengkapi fakta-fakta menarik yang nyeleneh. Semisal, "7 persen orang dewasa Amerika percaya bahwa susu coklat berasal dari sapi berwarna coklat" atau "ada sebuah pulau di Jepang yang hanya dihuni oleh kelinci-kelinci jinak."


Justin Bieber Bikin Fashion Label, Koleksinya Disebut Mirip Yeezy
(dng/hst)