Kolaborasi dengan Victoria Beckham, Reebok Naikkan Harga 10 Kali Lipat?

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 26 Jan 2019 21:10 WIB
Koleksi Victoria Beckham x Reebok. Foto: Dok. Reebok Koleksi Victoria Beckham x Reebok. Foto: Dok. Reebok

Jakarta - Pecinta fitnes dan mode pastinya tak sabar untuk memiliki koleksi kolaborasi antara Reebok dan Victoria Beckham yang baru saja dirilis pekan lalu.

Warna oranye di atas palet hitam menjadi ciri khas koleksi baju olahraga Reebok dan VB. Harganya pun ternyata tak murah, dengan koleksi termahal adalah 350 poundsterling atau hampir Rp 6,5 juta untuk sebuah jaket bomber.

Bila Anda tak ingin merogoh kocek dalam demi sebuah baju olahraga, ada opsi lainnya. Simak saja koleksi signature dari Reebok yang ternyata mirip dengan koleksi kolaborasinya dengan Victoria Beckham. Desain koleksi lama dari Reebok, harganya naik sampai 10 kali lipat ketika ditambahi embel-embel kolaborasi dengan Victoria Beckham.



Kolaborasi dengan Victoria Beckham, Reebok Naikkan Harga 10 Kali Lipat?Foto: Dok. Reebok


Sebagai contoh adalah sebuah beanie warna hitam yang dibanderol 13 poundsterling atau Rp 240 ribu di koleksi reguler Reebok. Beanie hitam serupa juga ada di koleksi Victoria Beckham namun dijual 100 poundsterling atau Rp 1,8 juta.

Kemudian ada T-shirt warna oranye dengan logo di dada yang dibanderol 15 poundsterling atau Rp 277 ribu. Di koleksi Victoria Beckham, T-shirt oranye serupa hadir dengan logo di bagian lengan. Yang satu ini dijual 62.95 poundsterling atau Rp 1,1 jutaan.

Produk lainnya adalah sebuah tas ransel hitam. Koleksi reguler Reebok hanya seharga 27 poundsterling atau Rp 500 ribuan. Sedangkan koleksi tas ransel hitam milik Victoria Beckham dihargai 250 poundsterling atau Rp 4,6 jutaan.

Selain tiga barang ini, ada pula bralet, crop top hingga legging yang desainnya tak jauh berbeda dari koleksi lama Reebok.

Perbedaan harga ini dikomentari oleh juru bicara Reebok. Menurut pihak Reebok, koleksi dari VB menggunakan kualitas premium sehingga harganya jadi lebih tinggi.

"Koleksi Reebok x Victoria Beckham berbeda dari athleisure atau sportwear biasa karena tiap elemennya dibuat dari material premium, siluet, dan hasil akhirnya seluruhnya berkualitas tinggi. Material ini belum pernah dipakai di koleksi sebelumnya, dan Reebok juga Victoria Beckham sangat memerhatikan kualitas produk terbaik," ujar juru bicara Reebok seperti dikutip Daily Mail.

(als/eny)