Kristen Stewart Makin Androgini, Gayanya di Show Chanel Ini Buktinya

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 24 Jan 2019 14:00 WIB
Kristen Stewart di Fashion Show Chanel. Foto: Getty Images Kristen Stewart di Fashion Show Chanel. Foto: Getty Images

Jakarta - Kristen Stewart menampilkan gaya yang baru untuk memulai tahun 2019. Penampilannya semakin maskulin saja dengan rambut pendek.

Kristen hadir di front row fashion show Chanel Couture hari Selasa (22/1/2019) lalu di Paris. Penampilan bintang film Twilight itu semakin androgini dengan rambut pendeknya yang disisir ke belakang dan padanan jaket tanpa dalaman.

Kristen Stewart Makin Androgini, Gayanya di Show Chanel Ini BuktinyaGaya terkini Kristen Stewart. Foto: Getty Images



Aktris berumur 28 tahun itu memakai jaket tweed dari koleksi terbaru Chanel. Jaket tweed bernuansa keemasan hadir dengan dengan lipatan metalik yang senada dengan celananya. Sepasang sepatu Dr. Martens menegaskan gaya maskulin Kristen Stewart.

Kristen Stewart Makin Androgini, Gayanya di Show Chanel Ini BuktinyaKristen Stewart. Foto: Getty Images


Meski penampilannya maskulin, pulasan eyeshadow hijau dengan bentuk winged dan pulasan lipstik merah membuat gaya Kristen lebih chic. Sesekali wanita dengan tinggi 165 cm itu memakai kacamata berlensa merah bertema retro yang serasi dengan pakaiannya.

Kristen Stewart telah bertahun-tahun menjadi muse Karl Lagerfeld, creative director Chanel. Kristen tak pernah absen mengisi baris terdepan tamu undangan show Chanel. Dia bahkan pernah berjalan di runway untuk koleksi Fall/Winter 2016.

(asf/eny)