Rihanna Pakai Bando Hati Karya Desainer Indonesia Rinaldy A Yunardi

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 08 Jan 2019 12:02 WIB
Rihanna Pakai Bando Hati Karya Desainer Indonesia Rinaldy A Yunardi. Foto: Instagram @badgalriri Rihanna Pakai Bando Hati Karya Desainer Indonesia Rinaldy A Yunardi. Foto: Instagram @badgalriri

Jakarta - Rinaldy A Yunardi kembali menghadiahkan karyanya kepada bintang Hollywood, kali ini adalah Rihanna. Pemilik label Savage x Fenty itu memakai karya desainer Indonesia, Rinaldy saat memamerkan koleksi lingerie terbaru.

Rihanna tampil seduktif membawakan koleksi lingerie terbaru bernuansa pink dari koleksi Savage x Fenty miliknya. Set bra hadir dengan ornamen bentuk hati berbahan velvet.


Penampilan Rihanna disempurnakan dengan sarung tangan merah yang juga berbahan velvet dan aksesori kepala berupa bando berbentuk hati. Bando merah tersebut dibuat oleh desainer Indonesia, Rinaldy A Yunardi.

Rihanna Pakai Bando Hati Karya Desainer Indonesia Rinaldy A YunardiRihanna Pakai Bando Hati Karya Desainer Indonesia Rinaldy A Yunardi. Foto: Instagram @badgalriri

"Rihanna @badgalriri in @rinaldyyunardiofficial headpiece #rihanna #badgalriri #savagexfenty," tulis Rinaldy membuka tahun 2019 dengan eksistensi karyanya di kalangan artis Hollywood.

Aksesori bando hati ini sebenarnya bukan karya baru Rinaldy. Kepada Wolipop, desainer pemenang kompetisi wearable art dunia, World of WearableArt (WOW) Awards 2017 itu mengungkapkan bila bando tersebut adalah karyanya dari tiga tahun yang lalu, berjudul Heart. Dijelaskan desainer yang akrab disapa Yung Yung itu, bando Heart karyanya tampak unik karena dibuat dari bulu ayam.

"Iya, barangnya sudah ready di The Clique Hong Kong, lalu dikirim ke Amerika. Aku malah tidak tahu kalau dipakai Rihanna," ungkapnya saat berbincang dengan Wolipop, Selasa (8/1/2019).

Rihanna Pakai Bando Hati Karya Desainer Indonesia Rinaldy A YunardiRihanna Pakai Bando Hati Karya Desainer Indonesia Rinaldy A Yunardi. Foto: dok. Rinaldy A Yunardi

The Clique, agensi Rinaldy yang berbasis di Hong Kong kembali menjadi jembatan antara karya desainer Indonesia ini dengan Rihanna.

"Ini surprise dari The Clique buat aku, buat awal tahun," lanjutnya tertawa.

Sepanjang tahun 2018 kemarin, karya Rinaldy eksis dipakai para artis Hollywood. Mulai dari Madonna di Met Gala, anting yang dipakai Beyonce di video klipnya, kacamata Ariana Grande, aksesori kepala Nicki Minaj hingga turban untuk si kecil True Thompson.
(asf/asf)