Beli Jam Tangan Wanita Rainflower Bisa Pilih Desain Sendiri

Raras Prawitaningrum - wolipop Sabtu, 24 Nov 2018 16:04 WIB
Foto: Raras Prawitaningrum/detikcom
Jakarta - Memilih jam tangan yang sesuai dengan selera memang tak mudah. Apalagi untuk wanita yang sangat memperhatikan segala detail. Mulai dari desain hingga warnanya harus disesuaikan selera dan kepribadian.

Menjawab kebutuhan tersebut, brand jam tangan asal Swiss yang bernaung di bawah Swatch Group yakni Mido mengajak wanita untuk mendesain dan memiliki jam tangan sendiri lewat koleksi terbarunya bernama Rainflower.

"Kalau kita beli produk pasti ingin produk tersebut menunjukkan bagaimana personality masing-masing. Maka Mido meluncurkan koleksi Rainflower untuk menjawab keinginan wanita dalam memilih jam tangan. Koleksi ini juga bagian dari perjalanan kami untuk mengerti dan memahami apa yang diperlukan wanita saat ini," ujar Brand President Mido, Franz Linder, dalam konferensi pers Mido 100th Anniversary di Marina Bay Sands Singapura, Jumat (23/11/2018).


Diakses dari situs Mido, adapun pilihan desain jam tangan yang bisa ditentukan sendiri antara lain bagian dial, case, indeks, strap, dan batu permata. Pada bagian case, wanita bisa memilih antara stainless steel biasa maupun yang berwarna rose gold.

Melalui situs Mido, para wanita bisa mendesain jam tangan sendiri (Foto: Raras Prawitaningrum)Melalui situs Mido, para wanita bisa mendesain jam tangan sendiri. Foto: Raras Prawitaningrum/detikcom

Sementara untuk bagian dial diberikan pilihan warna putih, baby blue, pink, dan cokelat. Untuk indeks jam diberikan pilihan angka romawi, garis, garis dan batu, angka romawi dan batu, serta 3 batu permata besar. Pilihan batu permatanya antara lain white diamonds, amethysts, tsavorites, rubies, dan pink sapphires.

Terakhir adalah strap yang tampilannya seperti kulit dengan pilihan warna cokelat, ungu, merah, pink, putih, hitam, dan biru.


"Koleksi Rainflower masih terinspirasi dari arsitektur. Kali ini Mido memilih ArtScience Museum di Singapura yang bentuknya seperti bunga lotus. Bunga sendiri sarat akan perempuan," jelasnya.

Rencananya, koleksi Rainflower akan dirilis pada Mei 2019 mendatang dan dijual terbatas hanya 500 jam tangan. Namun kini pencinta jam tangan sudah bisa membuat desain Rainflower di situs Mido untuk berkesempatan memenangkan hadiah liburan ke Singapura dan 10 jam tangan Mido. (prf/eny)