Rp 15 Juta, Baroncelli Lady Day & Night Punya Berlian & 3 Strap

Raras Prawitaningrum - wolipop Sabtu, 24 Nov 2018 13:30 WIB
Foto: Foto: detikcom
Jakarta - Desain strap pada arloji atau jam tangan memiliki peran penting dalam mendukung penampilan seseorang. Maka tak heran jika hendak membeli jam tangan, strap menjadi bagian utama yang dilihat. Apalagi bagi wanita yang detail terhadap apa yang dikenakannya.

Hal itulah yang menjadi alasan wanita memiliki lebih dari satu jam tangan untuk dipakai ke berbagai acara. Misalnya untuk dipakai sehari-hari hingga pergi ke acara formal.

Melihat kebiasaan tersebut, Mido meluncurkan Baroncelly Lady Day & Night yang menghadirkan 3 strap sekaligus dalam 1 jam tangan untuk memberikan tampilan yang berbeda dengan praktis. Penggunanya hanya perlu mengganti strap ketika ingin dipakai di berbagai aktivitas.

Baroncelli Lady Day & Night diluncurkan bertepatan dengan Mido 100th Anniversary di ArtScience Museum Singapura pada Kamis (22/11/2018). Adapun pilihannya antara lain semi-matt black leather, glossy lacquered red leather, dan grey satin-look fabric yang dilengkapi gesper stainless steel.


Untuk menambah kesan elegan, Baroncelli Lady Day & Night dilengkapi berlian putih 0,051 karat pada angka 3, 9, dan 12. Serta disematkan kristal safir pada bagian dial yang didesain anti-reflektif.

Selain itu, bagian dial Baroncelli Lady Day & Night dibuat berwarna rose gold dengan PVD. Teknik ini memberikan kesan berkilau layaknya emas.

Baroncelli Lady Day & Night memiliki diameter 33m dan turut memberikan teknologi Caliber 80, yakni mekanisme mesin terkini yang akurat sehingga tahan hingga 80 jam. Jam tangan ini juga didesain tahan air hingga kedalaman 50 meter. Dengan segala fiturnya tersebut Mido membanderolnya seharga Rp 15,6 juta.

Rp 15 Juta, Baroncelli Lady Day & Night Punya Berlian & 3 StrapFoto: Foto: detikcom

"Ini adalah teman hidup untuk para wanita karena Baroncelli Lady Day & Night bisa digunakan untuk aktivitas apapun. Kami memilih Baroncelli karena ingin mengenalkan jam tangan automatic, tapi desainnya juga disesuaikan dengan wanita," ujar Brand President Mido, Franz Linder, pada konferensi pers Mido 100th Anniversary di Marina Bay Sands, Jumat (23/11/2018).

Linder pun mengungkapkan alasan mengapa ia memilih Baroncelli untuk koleksi jam tangan wanita dari Mido. Ia tak ingin memberikan gimmick dengan model baru atau tampilan yang high class seperti brand pada umumnya.


"Mido sangat pragmatis, kami punya ciri khas yaitu kualitas, fungsional, dan timeless. Mungkin masih banyak wanita yang hanya mempedulikan desain saja. Lewat Baroncelli Lady Day & Night, Mido ingin membuktikan bahwa jam tangan yang desainnya bagus juga punya kualitas bagus di harga yang bersahabat," jelasnya.

Baroncelli sendiri merupakan koleksi jam tangan Mido yang diluncurkan pada 2006 lalu. Koleksi ini didesain dengan konsep timeless dan elegan serta terinspirasi dari arsitektur klasik. (prf/eny)