Jennie Blackpink Jadi Kontroversi Karena Pakai Baju Capai Rp 171 Juta

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 15 Nov 2018 11:23 WIB
Foto: YouTube Blackpink Foto: YouTube Blackpink

Jakarta - Sebelumnya Jennie Blackpink memang dijuluki 'human luxury' atau 'manusia mewah' karena tampilannya yang selalu mahal. Namun belakangan ia jadi perbincangan karena pakai baju dengan harga selangit. Busana tersebut dipakai sang rapper dalam teaser dan video klipnya yang bertajuk 'Solo'. Mencapai harga ratusan juta, penampilan Jennie Blackpink pun jadi kontroversi.

Jennie Blackpink baru saja merilis lagu solo pertamanya yang diberi judul 'Solo'. Lagu tersebut pun cukup sukses hingga merajai tangga lagu iTunes di banyak negara yang baru pertama kali dicapai artis solo wanita Korea Selatan. Tak hanya lagu, video klip Jennie juga dapat banyak perhatian. Salah satunya karena pulihan tampilan mewahnya di MV tersebut.



[Gambas:Instagram]

Wanita dengan nama lengkap Jennie Kim ini diketahui pakai 22 baju di video klip 'Solo'. Rangkaian busana stylish itu pun kebanyakan datang dari brand kenamaan yang harganya mahal. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah dress keluaran Off-white berikut. Sejak tampil dalam teaser, outfit bermotif floral ini sudah jadi perbincangan karena harganya mencapai Rp 171 jutaan.

Dress floral bermaterial transparan ini memang terlihat cantik dan unik di saat yang bersamaan serta sesuai kepribadian Jennie. Dilansir All KPop, Off-White Ruffled Mesh Gown ini dijual $11,595 (Rp 171 jutaan). Dalam video klip, dress itu pun dipadukan dengan Yeezy "Season 5" PVC Pumps seharga $650 (Rp 9,5 jutaan).

[Gambas:Instagram]

Sangat mahal, busana tersebut jadi perbincangan di kalangan netizen. Banyak yang menganggap jika pakaian itu tak terlalu spesial atau punya material mewah. Apalagi Jennie menggunakannya untuk tiduran di rumput.

"Apa-apaan ini bahkan bukan kulit buaya. Bagaimana satu busana bisa berharga lebih dari $10,000? Aku tidak mengerti dunia fashion," "Bagaimana bisa dia berbaring di rumput dengan dress itu," "Ini sangat menggelikan," "Baju sponsor atau bukan, aku tidak percaya harganya lebih dari sebuah gaun pengantin," tulis netizen. (ami/ami)