Gaya Simpel Kate Middleton Pakai Dress Rp 23 Juta di Ultah Pangeran Charles

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 14 Nov 2018 11:38 WIB
Penampilan Kate Middleton di foto ulang tahun Pangeran Charles (dok. Clarence House/Twitter) Penampilan Kate Middleton di foto ulang tahun Pangeran Charles (dok. Clarence House/Twitter)

Jakarta - Kate Middleton tampil dengan dress polkadot di foto ulang tahun Pangeran Charles. Busana yang dipakainya itu sama persis dengan yang pernah dipakai seorang tamu pernikahan Meghan Markle.

Pangeran Charles berulang tahun yang ke-70 hari ini, Rabu (14/11/2018). Pada hari jadinya itu, calon pewaris Kerajaan Inggris tersebut merilis foto keluarga bersama kedua anak, menantu dan cucu-cucunya.

Gaya Kate Middleton di foto ulang tahun Pangeran Charles.Gaya Kate Middleton di foto ulang tahun Pangeran Charles. Foto: Pangeran Charles dan keluarga (dok. Clarence House/Twitter)


Penampilan Kate Middleton dalam foto keluarga yang dirilis di hari ulang tahun Pangeran Charles ini pun menarik perhatian. Kate mengenakan dress biru polkadot putih dari brand Alessandra Rich. Kate tampil simpel dan tertutup dengan dress lengan panjang yang dilengkapi kancing di bagian dada tersebut.


Dress karya Alessandra Rich yang dipakai Kate Middleton.Dress karya Alessandra Rich yang dipakai Kate Middleton. Foto: Dok. Net A Porter


Seperti dikutip Harpers Bazaar UK, busana yang sama persis dengan Kate Middleton itu sebelumnya terlihat dipakai salah satu tamu undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Adalah aktris Abigail Spencer, lawan main Meghan Markle dalam serial Suit, yang mengenakan dress navy polkadot tersebut.

Kate Middleton memakai dress yang sama dengan Abigail Spencer.Kate Middleton memakai dress yang sama dengan Abigail Spencer. Foto: Dok. Net A Porter


Abigail Spencer bukan satu-satunya wanita yang memakai baju 'kembar' dengan Kate Middleton. Sebelumnya dress tersebut juga pernah dipakai model Christie Brinkley, Sarah Jessica Parker hingga Daisy Ridley.

Dress karya desainer Italia yang berbasis di London ini memang menjadi hot item. Dress tersebut merupakan koleksi spring/summer 2018 yang dijual seharga 1.225 poundsterling atau sekitar Rp 23 jutaan.


(eny/eny)