Meghan Markle Jarang Pakai Koleksi Victoria Beckham, Ini Alasannya

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 13 Nov 2018 15:03 WIB
Foto: Dominic Lipinski-Pool/Getty Images Foto: Dominic Lipinski-Pool/Getty Images

London - Busana rancangan desainer terkenal hampir setiap saat menemani penampilan Meghan Markle saat muncul di hadapan publik. Mulai dari Givenchy, Burberry, hingga Stella McCartney. Namun satu nama desainer yang mungkin Anda jarang lihat karyanya membungkus tubuh Meghan, yakni Victoria Beckham.

Perancang yang juga mantan personal Spice Girls itu menjadi salah satu tamu di pernikahan Meghan dan Pangeran Harry pada Mei lalu. Keduanya pun disebut berteman dekat. Namun, lain urusan untuk pilihan busana.


Meghan Markle Jarang Pakai Koleksi Victoria Beckham, Ini AlasannyaMeghan Markle dan Pangeran Harry. (Foto: Dok. Getty Images)
Dalam sebuah wawancara dengan majalah Glamour semasa masih menjadi aktris, Meghan yang saat ini tengah hamil anak pertamanya pernah berkeluh kesah soal busana-busana yang kurang pas dengan tubuhnya.

"Aku mulai paham bahwa meski busana itu terlihat cantik, belum tentu akan terlihat bagus ketika dipakai. Contohnya, Aku sangat menyukai gaun Victoria Beckham, tapi torsoku kurang panjang agar pas dengan siluetnya," ujar perempuan 37 tahun itu.


David dan Victoria Beckham saat menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada Mei lalu.David dan Victoria Beckham saat menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada Mei lalu. (Foto: Gareth Fuller/Pool via REUTERS)

Kendati begitu bukan berarti Meghan benar-benar 'anti' koleksi Victoria. Jumper krem rancangan Victoria bahkan pernah jadi andalan Meghan untuk pemotretan resmi pertunangannya. Ia lalu memakai busana yang sama saat berkunjung ke Irlandia beberapa waktu lalu.

Meghan Markle memakai jumper Victoria Beckham untuk pemotretan resmi pertunangannya.Meghan Markle memakai jumper Victoria Beckham untuk pemotretan resmi pertunangannya. (Foto: Alexi Lubomirski via Getty Images)



(dtg/dtg)