Fashion Show Victoria's Secret 2018

Cetak Sejarah, Ini Wanita Asia Tenggara Pertama di Show Victoria's Secret

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 09 Nov 2018 15:32 WIB
Kelsey Merritt mencetak sejarah di Fashion Show Victorias Secret 2018. Foto: Getty ImagesDimitrios Kambouris/Getty Images for Victorias Secret Kelsey Merritt mencetak sejarah di Fashion Show Victoria's Secret 2018. Foto: Getty ImagesDimitrios Kambouris/Getty Images for Victoria's Secret

Jakarta - Kelsey Merritt mencetak sejarah di Victoria's Secret, dengan menjadi wanita Asia Tenggara pertama, tepatnya Filipina yang melenggang di fashion show tahunan brand lingerie raksasa ini. Tak ada bedanya dari model lain, Kelsey begitu percaya diri dalam balutan lingerie Victoria's Secret.

Kelsey, model cantik berusia 22 tahun itu tampil dengan lingerie dari lini kedua VS yang bertitel PINK dalam fashion show Victoria's Secret 2018 yang digelar di New York, Rabu (8/11/2018) malam. Dia mencuri perhatian dibalut crop top dan celana boxer perak, serta bra biru mengintip di baliknya.

Kelsey dalam fashion show Victoria's Secret perdananya juga berbagi pengalaman di belakang panggung. Wanita berdarah Amerika-Filipina itu berfoto dengan model favoritnya, Adriana Lima yang baru saja mengumumkan pensiun sebagai model Victoria's Secret setelah 20 tahun berkarier.



Kelsey Merritt mencetak sejarah di Fashion Show Victoria's Secret 2018.Kelsey Merritt mencetak sejarah di Fashion Show Victoria's Secret 2018. Foto: Getty ImagesDimitrios Kambouris/Getty Images for Victoria's Secret


"Tumbuh besar menyaksikan fashion show Victoria's Secret, aku ingin seperti Adriana Lima! Dia sangat menginspirasi. Aku tak percaya aku bisa berjalan sepanggung dengannya dan dengan semua model cantik VS," ungkap Kelsey lewat akun Instagramnya.

Kelsey Merritt mulai jadi perbincangan ketika ia diumumkan menjadi salah satu model Victoria's Secret pertama dari Asia Tenggara. "We did it Philipinnes," tulisnya di Instagram.

"Seperti mimpi," ungkapnya kepada Teen Vogue. "Terlibat dalam fashion show adalah mimpi yang jadi nyata, tapi menjadi orang Filipina pertama artinya aku membuat sejarah. Show ini disiarkan lebih dari 190 negara dengan model dari 20 negara berbeda, dan aku mewakili negaraku. Bersyukur!" tuturnya.
(als/eny)