Fashion Show Victoria's Secret 2018

Pensiun dari Victoria's Secret, Adriana Lima Ucapkan Salam Perpisahan

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 09 Nov 2018 08:20 WIB
Adriana Lima pensiun jadi model Victorias Secret. Foto: Getty Images Adriana Lima pensiun jadi model Victoria's Secret. Foto: Getty Images

Jakarta - Fashion show Victoria's Secret 2018 yang diadakan Kamis, (8/11/2018) menjadi panggung lingerie terakhir bagi Adriana Lima. Wanita 37 tahun tersebut secara resmi mengumumkan dirinya akan pensiun sebagai model Victoria's Secret. Setelah hampir 20 tahun menjadi 'angel', ibu satu anak itu pun harus mengantungkan 'sayapnya'. Adriana pun meninggalkan salam perpisahan emosional dalam akun Instagram-nya.

"Victoria tersayang, terima kasih telah menunjukkanku dunia, berbagi rahasiamu, dan paling penting tidak hanya memberikanku sayap tapi mengajarkanku untuk terbang. Dan untuk semua fans terbaik di dunia. (Dengan) cinta, Adriana," tulis Adriana di hari syuting Victoria's Secret 2018 di New York City, AS.

Dilansir Hollywood Life, Adriana memang terlihat emosional ketika berjalan di catwalk ketika memeragakan rangkaian lingerie. Para penonton pun berspekulasi jika penampilannya kala itu adalah untuk yang terakhir kali.



[Gambas:Instagram]

Sebelumnya Adriana Lima memang pernah mengungkapkan rencananya untuk pensiun sebagai 'angel' ketika masa kariernya di Victoria's Secret menginjak 20 tahun. "Aku berencana untuk (berhenti) di tahun ke-20. Dua tahun lagi. Mungkin lebih, aku tidak tahu. Itu (terjadi dengan) alami. Aku berolahraga, aku sehat, jadi lihat saja bagaimana jadinya tubuh ini. Tapi aku menikmatinya. Jadi, katakan saja 20," ungkapnya pada People di 2017.

Model asal Brasil ini memulai kariernya sebagai model Victoria's Secret di usia 18 tahun. Sejak saat itu, ia selalu menjadi Victoria's Secret Angel, model yang mengenakan sayap dalam fashion show. Selama 20 tahun terakhir, Adriana pun hampir tak pernah absen dari parade akbar lingeri tersebut, hanya satu kali yakni di tahun 2009 karena sedang hamil.

Pensiun dari Victoria's Secret, Adriana Lima Ucapkan Salam PerpisahanAdriana Lima berpose bersama Behati Prinsloo, Candice dan Rita Ora di belakang panggung Fashion show Victoria's Secret 2018. Foto: Getty Images
Adriana telah menjadi model pembuka fashion Victoria's Secret sebanyak lima kali. Ia pun didaulat menjadi model yang menggunakan Fantasy Bra sebanyak tiga kali. Adriana pun menjadi salah satu panutan bagi para model junior.

"Aku pikir itu akan menjadi tahun terakhirnya, tapi dia sudah melakukannya bertahun-tahun dan tetapt erlihat menawan di catwalk dan bersanding dengan gadis-gadis yang lebih muda,"tutur sesama model Victoria's Secret Fashion Show Georgia Fowler.



(ami/ami)