Bidadari Victoria's Secret Tampil Seksi Bawa Sayap Kristal 12 Kg

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 09 Nov 2018 06:09 WIB
Foto: Dok. Instagram @romeestrijd Foto: Dok. Instagram @romeestrijd

Jakarta - Model cantik Romee Strijd tak sia-sia berolahraga demi tampil memukau di fashion show Victoria's Secret pada 8 November nanti. Jelang fashion show, sang bidadari begitu effortless walau membawa sayap seberat 12 kilogram.

Angel Victoria's Secret satu ini baru saja memamerkan sedikit penampilannya dengan kostum panggung untuk fashion show. Romee akan membawakan sayap dari metal yang dihiasi Swarovski di atasnya.



Sayap ornamen bintang ini nyatanya tak ringan. Beratnya sekitar 12 kilogram lebih, setara anak balita. Sayap ini akan dipakai Romee sepanjang berjalan di runway Victoria's Secret.
Bidadari Victoria's Secret Tampil Seksi Bawa Sayap Kristal 12 KgFoto: Dok. Instagram @romeestrijd

"Ketika aku memakai Swarovski aku seperti superhero. Ha! Seluruh kilauan itu membuatku merasa glamour," ujar supermodel Belanda ini kepada WWD.



Sayap ini dibuat oleh para ahli lebih dari 150 jam untuk membangunnya. Kilauan seperti bintang pun didapat dari 55 ribu kristal Swarovski yang menempel di atasnya.

Kemewahan tak berhenti sampai bagian sayap. Bodysuit Romee pun dihiasi 70 ribu kristal Swarovski yang dipasang dengan tangan.

[Gambas:Instagram]


(asf/asf)