Siap Dilelang, Deretan Tas Hermes Ini Dipamerkan di Grand Hyatt, Jakarta

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 25 Okt 2018 18:10 WIB
Rangkaian tas Hermes dipamerkan di grand ballroom Grand Hyatt Jakarta. Foto: Rahmi/Wolipop Rangkaian tas Hermes dipamerkan di grand ballroom Grand Hyatt Jakarta. Foto: Rahmi/Wolipop

Jakarta - Pecinta dan kolektor tas Hermes tentu ingin mencari itemnya yang unik atau dirilis terbatas. Jika Anda salah satunya, mengikuti pelelangan bisa menjadi cara yang tepat untuk menemukannya. Christie's Hong Kong akan membuka pelelangan musim gugur 2019 yang menghadirkan ratusan tas Hermes limited edition dan vintage. Sebelum membeli, Anda bisa mengintip barang seperti apa yang tersedia di grand ballroom Grand Hyatt Jakarta.

Chriestie's membuka preview koleksi lelang untuk Autumn 2019, hari ini, (Kamis, 25/10/2018). Tak hanya rangkaian tas Hermes ratusan juta dan edisi terbatas, acara itu juga menampilkan lukisan, perhiasan, dan jam tangan. Barang-barang tersebut nantinya akan dilelang pada 24-26 November 2018 di Christie's Hong Kong.

Siap Dilelang, Deretan Tas Hermes Ini Dipamerkan di Grand Hyatt, JakartaFoto: Rahmi/Wolipop



Untuk Hermes sendiri, ada enam tas yang dipamerkan di sana. Beberapa tas adalah item edisi terbatas. Tas paling mahal yang dibawa ke Indonesia kali ini adalah Hermes varian Kelly yang ditaksir terjual antara $10 ribu (Rp 151 jutaan) hingga $12 ribu (Rp 189 jutaan). Dikatakan ada sekitar 249 tas Hermes yang hadir di pelelangan Christie's bulan depan. 70% di antaranya adalah keluaran baru.

Siap Dilelang, Deretan Tas Hermes Ini Dipamerkan di Grand Hyatt, JakartaFoto: Rahmi/Wolipop.


"Orang yang pergi ke pelelangan mencari sesuatu yang unik, seperti edisi terbatas atau material kulit langka. Karena kebanyakan tas (yang dilelang) dibuat secara spesial untuk memuaskan kebutuhan kolektor. Misalnya tas custom made dengan dua atau tiga kombinasi warna," kata Windsy Tsang selaku Head of Sale Handbags and Accessories kepada Wolipop.

Meski hanya 30%, koleksi tas vintage juga akan tersedia di pelelangan Christie's 2018. Winsy pun menjelaskan jika kebanyakan tas Hermes vintage yang hadir kali ini dalam kondisi sangat bagus. Apalagi menurutnya, pembeli Asia biasanya sangat memperhatikan kualitas sehingga selalu mencari tas dengan kondisi baik dan baru.

Preview lelang Christie's Hong Kong untuk Autumn 2019 ini pun dibuka untuk umum. Acara tersebut digelar di Grand Ballroom, Grand Hyatt Jakarta hingga besok, Jumat (26/8/2018) mulai pukul 09:00 hingga 19:00 WIB. (ami/eny)