Rilis Tas, Nicki Minaj Terinspirasi Perkelahiannya dengan Cardi B

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 05 Okt 2018 19:13 WIB
Foto: Getty Images
New York City - Bagi rapper Nicki Minaj, inspirasi dalam berkarya bisa datang dari mana saja. Tanpa terkecuali pertikaiannya dengan Cardi B yang sempat bikin heboh beberapa waktu lalu.

Perseteruan tersebut lantas menjadi inspirasi Nicki untuk mendesain koleksi tas terbarunya. Selain sebagai musisi, perempuan dari Kepulauan Trinidad dan Tobago itu belakangan juga mencoba peruntungan di bisnis mode dengan merilis labelnya sendiri.

Baca Juga: Foto: Gaya Seksi Nicki Minaj di NYFW Setelah Dilempar Cardi B Sepatu

View this post on Instagram

✨NickiMinajQueen.com✨ 🚫🎒

A post shared by Barbie® (@nickiminaj) on



Kemarin, Kamis (4/10/2018), Nicki mengunggah foto produk tas terbaru dari lininya di Instagram. Tas ransel berwarna pink tersebut dihiasi tulisan 'Nicki Stopped My Bag'.

Dikabarkan People, kalimat yang sama rupanya sempat dipakai Cardi saat curhat di Instagram menyusul cekcoknya dengan Nicki. "I've let a lot of s- slide! I let you sneak diss me, I let you lie on me, I let you attempt to stop my bags, f- the way I eat!" tulis pelantun 'Bodak Yellow' itu.

Baca Juga: Nyinyiran Naomi Campbell untuk Nicki Minaj dan Cardi B

Nicki Minaj dan Cardi B saat menghadiri acara Harper's Bazaar Icon. Nicki Minaj dan Cardi B saat menghadiri acara Harper's Bazaar Icon. (Foto: Getty Images)
Tak cuma pada tas, kalimat tersebut juga menghiasi produk kaus dan jaket. Inikah pembalasan Nicki untuk Cardi? Yang pasti, Nicki cukup kreatif memanfaatkan insiden tersebut untuk menambah pundi-pundinya.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Cardi dan Nicki berkelahi saat menghadiri Harper's BAZAAR Celebrates 'ICONS By Carine Roitfeld' yang digelar saat New York Fashion Week bulan lalu. Kabarnya Cardi sempat melempar sepatu ke arah Nicki. Kejadian tersebut berakhir setelah keduanya dilerai. Cardi meninggalkan lokasi acara dengan kawalan polisi. Tampak benjolan di pelipis kirinya.

(dtg/dtg)