Model dengan Tiga Payudara Curi Perhatian di Milan Fashion Week

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 24 Sep 2018 18:45 WIB
Foto: Andreas Rentz/Getty Images Foto: Andreas Rentz/Getty Images

Milan - Banyak kejutan yang tersaji di Milan Fashion Week (MFW) Spring 2019. Setelah kacamata berbentuk mata alien dari Prada dan fashion show Armani di bandara, sekarang giliran model dengan tiga payudara yang mencuri perhatian.

Itulah yang dilakukan label 'God Can't Destroy Streetwear' untuk peragaan busananya yang digelar dalam rangkaian MFW, Sabtu (22/9/2018). GCDS sendiri merupakan kependekan dari 'God Can't Destroy Streetwear'.

Model dengan Tiga Payudara Curi Perhatian di Milan Fashion WeekModel dengan tiga payudara di Milan Fashion Week. (Foto: Getty Images)
Tentunya itu bukan payudara asli karena terbuat dari bahan prosthetic. Para model lalu memakai payudara tiruan tersebut di tengah payudara asli mereka. Beberapa di antaranya menemani gaya model yang tampil dengan sports bra yang bagian bawahnya sedikit terbuka.

Seperti dikabarkan Dazed, film 'Total Recall' (1990) yang menampilkan Arnold Schwarzenegger sebagai bintang utamanya, menjadi inspirasi untuk penampilan unik tersebut. Di film bertema futuristik itu, muncul karakter perempuan penghibur dengan tiga payudara.

Model dengan Tiga Payudara Curi Perhatian di Milan Fashion WeekFoto: Andreas Rentz/Getty Images
Busana bergaya sporty dalam palet warna neon yang mencolok mendominasi koleksi ini. Para model memeragakannya di catwalk yang dihiasi tulisan "GCDS Corp is your only God".
(dtg/dtg)