Marc Jacobs Dituduh Sengaja Ngaret Fashion Show 1,5 Jam karena Rihanna

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 15 Sep 2018 11:10 WIB
Marc Jacobs. Foto: Slaven Vlasic/Getty Images Marc Jacobs. Foto: Slaven Vlasic/Getty Images

Jakarta - New York Fashion Week memberi begitu banyak drama di tahun ini. Dimulai dari pertengkaran Cardi B dan Nicki Minaj di Harper's Bazaar ICONS Party, dan sekarang desainer Marc Jacobs dan Rihanna yang digosipkan tengah perang dingin.

Netizen di Twitter menduga Marc Jacobs dan Rihanna sedang tak berhubungan baik. InStyle melaporkan, Marc Jacobs biasanya menjadi penutup New York Fashion Week yang selalu dinantikan tiap tahunnya.

Fashion show terakhir itu dijadwalkan berlangsung pukul 6 sore. Namun ternyata, Rihanna memutuskan untuk melangsungkan fashion shownya, Savage x Fenty di jam 7.30 malam. Ini membuat Marc kehilangan posisi sebagai penutup di salah satu pekan mode terbesar dunia itu.

Persaingan mulai terlihat sengit di sini. Di hari pertunjukkan, Marc Jacobs telat memulai shownya selama 1,5 jam. Netizen mengira Marc sengaja agar para editor mode ternama tak pergi ke fashion show Rihanna.
Marc Jacobs Dituduh Sengaja Ngaret Fashion Show 1,5 Jam karena RihannaFashion Show Savage x Fenty Rihanna di New York Fashion Week. Foto: Getty Images

Tamu yang hadir di show Marc Jacobs memberi laporan mata bila para editor akhirnya meninggalkan show Marc dan pergi menyaksikan fashion show Rihanna.

"So Marc Jacobs tried to spite Rihanna at #NYFW and ran his 6pm show late so people would miss Rihanna's show at 7:30pm....... however 👇🏽👇🏽👇🏽👇🏽... REAL PEOPLE KNEW THE DEAL 🙌🏽🙌🏽 congrats @rihanna @SavageXFenty on an amazing show!!!" tulis salah satu tamu.












Tentu Marc Jacobs memberi alasan untuk keterlambatannya. Namun ia tak menyebutkan dengan detail, dan meminta maaf untuk waktu para tamu yang terbuang.

"Pada pukul 15.30 di hari pertunjukan, saya sadar bahwa kemungkinan besar show kita akan terlambat satu jam. Dengan itikad baik dan harapan itu dikomunikasikan bahwa pertunjukan akan dimulai pada 6.30 sore dan itu adalah kesalahan," tulis Marc.
(asf/asf)