Nicki Minaj Susah Naik Panggung karena Gaun, Ariana Grande Turun Tangan

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 21 Agu 2018 18:14 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

New York City - Momen manis antara Nicki Minaj dan Ariana Grande mewarnai ajang MTV Video Music Awards (VMAs) 2018, Senin (20/8/2018) malam. Gaun transparan Nicki menjadi penyebabnya.

Semuanya bermula ketika Nicki naik ke panggung untuk menerima penghargaan Best Hip Hop untuk video 'Chun Li' di ajang yang dihelat di Radio City Music Hall, New York City, AS, itu.

Baca Juga: Keren! Ariana Grande Pakai Gaun Karya Desainer Surabaya di MTV Awards

Momen Ariana Grande menolong Nicki Minaj di MTV VMAs 2018.Momen Ariana Grande menolong Nicki Minaj di MTV VMAs 2018. (Foto: MTV)
Bergaun transparan dengan rok megar yang menyapu lantai, Nicki sempat kewalahan menaiki anak tangga panggung. Dengan sigap, Ariana yang duduk di barisan depan langsung membantu mengangkat gaun Off-White Nicki supaya ia tidak terjatuh.

Dalam pidato terima kasihnya untuk orang-orang yang berkontribusi dalam album 'Queen' , Nicki pun tak melewatkan Ariana yang juga kawan bernyanyinya di lagu 'Bed'.

Baca Juga: Kedua Kalinya, Nicki Minaj Pakai Aksesori Rancangan Desainer Indonesia

Nicki Minaj Susah Naik Panggung karena Gaun, Ariana Grande Turun Tangan(Foto: Getty Images)
"Ariana Grande, sayangku. Aku sangat bangga padamu. Benar-benar bangga, Ariana," kata Nicki yang di balas dengan ucapan 'I love you' Ariana dari bangku penonton.

Momen manis keduanya tak berhenti di situ. Saat namanya diumumkan sebagai pemenang Best Pop, Ariana memeluk erat Nicki sebelum naik ke panggung.
(dtg/dtg)