Meghan Markle Simpan Benda Berharga Rp 96 Juta untuk Putrinya di Masa Depan

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 22 Jul 2018 09:17 WIB
Duchess of Sussex Meghan Markle simpan jam tangan Cartier untuk putrinya di masa depan.Foto: Getty Images Duchess of Sussex Meghan Markle simpan jam tangan Cartier untuk putrinya di masa depan.Foto: Getty Images

Jakarta - Dari gaun-gaun rancangan desainer kenamaan dunia, aksesori hingga koleksi tas yang selalu laris manis diserbu pembeli, barang-barang Meghan Markle setelah menjadi Duchess of Sussex selalu menjadi idaman banyak wanita. Di antara koleksinya, ada satu barang speisal yang akan ia simpan untuk putrinya kelak.

Kembali ke masa ketika Meghan masih menjadi aktris dan membintangi serial Suits, Meghan membeli barang keluaran desainer yang rencananya akan ia wariskan ke anaknya nanti. Dalam wawancara dengan Hello! di 2015, Meghan mengatakan selalu menginginkan jam tangan Cartier French Tank.

Hingga akhirnya Suits masuk ke season 3, Meghan pun berhasil membeli jam tangan idamannya. Ia membeli jam tangan Cartier seharga 4.800 poundsterling atau Rp 96 jutaan itu dalam versi two-tone, emas dan perak di bagian strapnya.

Duchess of Sussex Meghan Markle simpan jam tangan Cartier untuk putrinya di masa depan.Duchess of Sussex Meghan Markle simpan jam tangan Cartier untuk putrinya di masa depan. Foto: Dok. Cartier


Semakin istimewa karena Meghan mengukir pesan di balik jam tangannya. "To M.M. From M.M".

Momen ketika berhasil membeli jam tangan desainer itu menjadi hal yang tak terlupakan bagi Meghan. Dia pun merencanakan untuk memberikannya kepada anaknya nanti.

"Itu yang membuatnya istimewa, hubungan yang kamu punya dengan barang itu," ujar Meghan.




Tonton juga video: 'Pangeran Harry dan Meghan Markle Mau Punya Anak Berapa Ya?'


(asf/eny)