Dior Rilis Lagi Saddle Bag Setelah 18 Tahun, Tas Favorit Artis Dunia

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 20 Jul 2018 12:31 WIB
Foto: Dok. Dior Foto: Dok. Dior

Jakarta - 2018 adalah masa kembalinya segala tren dari tahun 2000 awal. Di tahun ini, Juicy Couture kembali, Charlie's Angel reboot siap rilis di 2019, dan Paris Hilton yang masih bertengkar dengan Lindsay Lohan. Sekarang, brand fashion Dior ikut mengembalikan kejayaan tahun 2000.

Dior baru saja merilis ulang tas yang dinamakan Saddle Bag, tas kecil yang jadi favorit Carrie Bradshaw, Britney Spears atau Paris Hilton dari tahun 2000. Untuk generasi '90-an pasti tahu betul bentuk tas ini.

Dior Rilis Lagi Saddle Bag Setelah 18 Tahun, Tas Favorit Artis DuniaFoto: Dok. Dior

Saddle bag pertama didesain tahun 1999, dan mulai debut untuk koleksi Spring/Summer. Tas ini rilis saat John Galliano masih menjadi direktur kreatif Dior.

Baca juga: Gaya Melania Trump Pakai Setelan Dior Saat Temui Ratu Elizabeth

Di bulan Maret 2018, creative director baru Dior, Maria Grazia Chiuri kembali merilisnya.

"Menurutku koleksi ini punya peluang untuk menghidupkan kembali keindahannya yang timeless. Bagiku ikon sejarah terbaru rumah mode ini adalah aksesori yang sempurna untuk menghadapi pertempuran yang sehari-hari," ungkap pernyataan resmi Maria Grazia.

Baca juga: Pertama Kali, Dior Tampilkan Model Berhijab di Paris Fashion Week

Berkat Maria, saddle bag Dior kembali jadi it bag di kalangan fashionista. Di 2018, fashionista favorit Anda seperti Gary Pepper Girl, atau Chiara Ferragni sudah mengidupkan kembali tren dari tahun 2000 ini.

Bagi Anda yang sudah memilikinya, ini waktunya untuk mengeluarkan koleksi lama dari kantungnya. Atau bila tidak sempat memilikinya dulu, beli baru dari Dior dengan harga US$ 2.350 atau Rp 34 juta untuk tas dengan bordir monogram Dior atau US$ 6.000 atau Rp 87 juta untuk seri denim patchwork.



Tonton juga video: 'Lagi Tren! Tas Super Kecil dengan Harga Fantastis'

(asf/asf)