Tas Rp 9 Juta Meghan Markle di Irlandia Habis Terjual dalam Hitungan Jam

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 12 Jul 2018 11:10 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Pekan ini menjadi pekan yang sibuk bagi Meghan Markle. Setelah menghadiri perayaan 100 tahun Royal Air Force, Meghan bertolak ke Irlandia untuk kunjungan kerajaan bersama Pangeran Harry.

Pada debutnya datang sebagai pasangan kerajaan, Meghan tampil dengan busana yang baru, dari gaun hingga tasnya. Bahkan Duchess berusia 36 tahun itu sampai lupa melepaskan plastik yang menjadi pelindung stud di tas barunya.

Kali ini Meghan memakai tas coklat merek Strathberry ketika ia menginjak tanah Irlandia di Dublin City Airport. Meghan memilih sepatu senada dengan warna tasnya.

Baca juga: Meghan Markle Anggun Bergaun Hijau di Pembaptisan Pangeran Louis
Tas Rp 9 Juta Meghan Markle di Irlandia Habis Terjual dalam Hitungan JamFoto: Getty Images

Tas tangan Meghan pun langsung jadi sorotan. Setelah diketahui datang dari label Strathberry, tas berwarna coklat seperti milik Meghan langsung habis terjual dalam beberapa jam, setelah foto dipublikasikan.

Harga tas ini bahkan tidak murah. Tas itu dijual 475 poundsterling atau sekitar Rp 9 juta.

Tonton juga 'Melihat Gaya Elegan Meghan-Harry Usai Menikah':



Baca juga: Anggaran Belanja Baju Kerajaan Inggris Naik Rp 27 M Sejak Ada Meghan Markle

Tas dengan bentuk struktural Strathberry menyempurnakan penampilan Meghan yang modern dengan gaun hijau minimalis rancangan Givenchy.

Di hari yang sama, Meghan mengganti gaun Givenchy miliknya dengan gaun sleeveless rancangan Emilia Wickstead. Duchess of Sussex lantas menikmati pesta kebun di kediaman Duta Besar Inggris di Irlandia.

Tas Rp 9 Juta Meghan Markle di Irlandia Habis Terjual dalam Hitungan Jam

(asf/asf)