Debut North West, Putri Kim Kardashian Jadi Model di Fendi

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 10 Jul 2018 15:00 WIB
Foto: Dok. Fendi Foto: Dok. Fendi

Jakarta - North West mengikuti jejak orangtuanya, Kanye West dan Kim Kardashian untuk menjadi fashionista sejak dini. Di usia 5 tahun, putri kecil Kim sudah eksis di kampanye fashion rumah mode ternama sekelas Fendi.

Debut North West sebagai model, ia tampil bersama ibunya Kim Kardashian dan sang nenek Kris Jenner. Penampilan North, tak lain untuk kampanye #MeandMyPeekaboo sebagai bagian dari perayaan 10 tahunnya tas ikonik Fendi, Peekaboo.

Baca juga: North West Dikritik Karena Pakai Korset, Ini Jawaban Kim Kardashian

Pada kampanye Fendi, tiga generasi Kardashian tampil berbalut Fendi dari atas sampai bawah. Tak lupa dengan tas Peekaboo Fendi sebagai aksesorinya.
Debut North West, Putri Kim Kardashian Jadi Model di FendiFoto: Dok. Fendi


Tonton juga video 'Curhat di Balik Foto Pertama Keluarga Kim Kardashian'




"Konsep di balik kampanye ini adalah memperlihatkan hubungan keluarga yang sangat intim. Tiga Kardashian itu adalah wanita yang kuat, dengan karakter kuat pula. Mereka adalah keluarga yang ikonik, dan dikenal atas penampilannya, namun kami ingin menyuguhkan sisi intim mereka," kata Silvia Venturini Fendi, creative director Fendi untuk aksesori, menswear dan kidswear.

Baca juga: Gemas, North West Tampil Stylish Pakai Kalung Choker dan Tas Fendi

Foto ini menandakan yang kedua dari seri kampanye #MeandMyPeekaboo. Yang pertama telah rilis bulan April, menampolkan Silvia Venturini dengan putrinya, Delfina Delettrez dan Leonetta Luciana Fendi.

Debut North West, Putri Kim Kardashian Jadi Model di Fendi

(asf/asf)