Meghan Markle Anggun Bergaun Hijau di Pembaptisan Pangeran Louis

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 10 Jul 2018 08:00 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry di acara pembaptisan Pangeran Louis. Foto: Dok. Getty Images Meghan Markle dan Pangeran Harry di acara pembaptisan Pangeran Louis. Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle ikut merayakan kelahiran keponakan barunya, Pangeran Louis Arthur Charles. Pasangan ini pun hadir di acara pembaptisan Pangeran Louis Senin, waktu setempat di Chapel Royal, St. James Palace, London.

Penampilan Duchess Meghan langsung jadi sorotan dengan pilihan dress minimalis bergaya modern. Kali ini pilihannya jatuh pada gaun rancangan Ralph Lauren dengan kerah boatneck, dan belt tipis warna hijau senada.

Baca juga: Meghan Markle Wanita Paling Berpengaruh di Inggris, Kalahkan Ratu Elizabeth

Tampilan monokrom ala Meghan disempurnakan dengan topi Stephen Jones, sarung tangan kulit sampai sepatu miliknya bernuansa olive green. Di sampingnya, Pangeran Harry tampil senada dengan Pangeran William yang memilih jas biru navy untuk acara sakral tersebut.
Meghan Markle Anggun Bergaun Hijau di Pembaptisan Pangeran LouisMeghan Markle dan Pangeran Harry di acara pembaptisan Pangeran Louis. Foto: Dok. Getty Images

Meghan telah mengikuti banyak perayaan di keluarga kerajaan Inggris, bahkan sejak ia masih berstatus sebagai tunangan Pangeran Harry. Ia pun seringkali terlihat bersama dua anak Kate dan William, Pangeran George dan Putri Charlotte di berbagai kesempatan. Meghan dan Harry juga memilih dua keponakannya tersebut sebagai page boy dan bridesmaid di hari pernikahannya.

Sejak Pangeran Harry dan Meghan bertetangga dengan Will dan Kate di Istana Kensington, pasangan baru itu juga memiliki banyak waktu bersama ketiga keponakannya.

Baca juga: Pangeran Harry Belikan Keponakannya Buku Winnie The Pooh

Untuk hari pembaptisan Pangeran Louis, Pangeran Harry kabarnya juga membelikan hadiah spesial. Hadiah itu adalah buku Winnie the Pooh edisi pertama karya A.A. Milne dari tahun 1926. Harganya pun tak murah, buku langka tersebut dihargai 8 ribu poundsterling atau sekitar Rp 152 juta.

Tonton video Kue Pernikahan William-Kate Disajikan Saat Pembaptisan Pangeran Louis:


(asf/asf)