Tampil Casual di Show Chanel, Pharrell Williams Pakai Jam Tangan Rp 11,7 M

Hestianingsih - wolipop Kamis, 05 Jul 2018 14:44 WIB
Foto: Getty Images
Paris - Pharrell Williams tampil dengan gaya casual saat menghadiri fashion show Chanel, Paris Fashion Week Haute Couture Fall Winter 2018/2019 di Paris, Prancis, Selasa (3/7/2018).

Berbalut sweater Chanel dan jeans serta sepatu platform hitam, penyanyi 45 tahun itu terlihat santai tapi tetap fashionable. Namun yang menarik perhatian publik bukanlah busananya, melainkan jam tangan di pergelangan kirinya.

Jam tangan yang dikenakan Pharrell merupakan keluaran Richard Mille tipe RM 70-01 Tourbillon Alain Prost. Harganya pun fantastis, dibanderol senilai USD 815.500 atau sekitar Rp 11,7 miliar.
Tampil Casual di Show Chanel, Pharrel Williams Pakai Jam Tangan Rp 11,7 MHelen Lasichanh dan Pharrell Williams di fashion show Chanel Haute Couture Fall Winter 2018/19, Le Grand Palais, Paris, Prancis. Foto: Getty Images

Jam tangan tersebut merupakan edisi khusus yang diciptakan sebagai penghormatan untuk Alain Prost, pemegang empat kali juara Formula One World Champion.

Dilengkapi fitur-fitur canggih, RM 70-01 memiliki odometer atau alat penunjuk jarak tempuh kendaraan, serta berbagai teknologi lainnya yang mampu memaksimalkan kemampuan pemiliknya saat olahraga bersepeda.
Tampil Casual di Show Chanel, Pharrel Williams Pakai Jam Tangan Rp 11,7 MRichard Mille RM 70-01 Tourbillon Alain Prost Foto: Getty Images

Jam tangan juga didesain sangat ringan dan terbuat dari titanium grade 5 yang terkenal sangat tahan lama. Setiap pembelian jam tangan akan mendapatkan sepeda yang dikembangkan langsung oleh Alain Prost dan Richard Mille, dibantu pembuat sepeda ternama asal Italia, Colnago.

Alain Prost ikut terlibat dalam proses desain jam tangan dengan model rumit dan sangat detail ini. Hanya ada 30 buah yang diproduksi di seluruh dunia, dan salah satunya sudah gagah melingkar di pergelangan tangan Pharrell Williams. (hst/hst)