Jaket Kontroversial Melania Trump Kini Dijual 20 Kali Lipat Lebih Mahal

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 29 Jun 2018 09:37 WIB
Foto: REUTERS/Kevin Lamarque
Jakarta - Beberapa waktu lalu Melania Trump tampil menggunakan jaket parka bertuliskan 'I REALLY DON'T CARE, DO U?' sebelum mengunjungi para anak imigran di Texas. Penampilannya itu langsung menuai kontroversi dan menilai Melania kurang sensitif.

Penampilan Melania Trump itu langsung menjadi viral. Jaket parka yang digunakannya pun menjdi populer. Jaket dari brand Zara tersebut secara cepat habis terjual di gerainya.

Jaket Melania Trump yang Kontroversial Dijual 20 Kali Lipat di eBayFoto: REUTERS/Kevin Lamarque


Baca Juga: Heboh Jaket Melania Trump, Dua Brand Ini Bikin Baju Tandingan

Kini, jaket tersebut bisa dibeli di online shop eBay, tapi dengan harga fantastis. Jaket tersebut dijual lebih dari 20 kali lipat lebih mahal dari harga aslinya.

Jaket Zara tersebut punya harga asli US$ 39 atau sekitar Rp 500 ribuan. Kini jaket tersebut dijual dengan harga gila-gilaan dengan harga US$ 850 atau sekitar Rp 12 jutaan. Penjual di eBay lainnya menjual jaket Melania Trump tersebut dengan harga US$ 610, namun ia menjual jaket bekas.

Meski jadi kontroversi dan dihujat dunia, namun ternyata jaket tersebut kini jadi barang fashion yang diinginkan. Sejumlah desainer pun membuat busana tandingan ala Melania Trump tersebut.

Tonton juga 'Jaket Melania Trump Tuai Kontroversi Netizen':


Baca Juga: Melania Trump Jalani Operasi Ginjal, Ini Penyebabnya

Mereka merancang busana yang terinspirasi dari jaket parka keluaran Zara tersebut, namun dengan tulisan yang kalimatnya bertolak belakang. Pop City, perusahaan berbasis di New Orleans, merilis T-shirt warna hijau army bertulisan 'I Really Do Care, Do U?' dengan font yang sama persis seperti jaket Melania Trump.

Perusahaan lainnya, Wildfang, juga melakukan aksi yang sama. Adalah T-shirt dan jaket bomber, bertulisan 'I Really Care, Don't You?', juga dengan font yang sama.

Jaket Kontroversial Melania Trump Kini Dijual 20 Kali Lipat Lebih Mahal
(kik/kik)