ADVERTISEMENT

Beyonce Pakai Anting Desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi di Video Klip Terbaru

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 21 Jun 2018 10:58 WIB
Foto: Beyonce di Video Klip Apeshit. Dok. Video Klip Apeshit
Jakarta - Desainer aksesori ternama Indonesia, Rinaldy A Yunardi, semakin menggaungkan namanya di dunia mode internasional. Setelah mahkota rancangannya eksis dipakai Madonna saat Met Gala, kini giliran Beyonce yang ikut membawa karya Rinaldy.

Beyonce memakai anting emas besar karya Rinaldy Yunardi di video klip terbarunya bersama Jay Z, Apeshit. Video klip ini tak hanya high-fashion dari segala busana rancangan desainer kenamaan dunia, tapi juga sebuah karya seni dengan makna yang dalam.

Baca juga: Cerita Rinaldy Yunardi yang Karyanya Dipakai Madonna di Met Gala

"BEYONCE @beyonce wearing @rinaldyyunardiofficial earrings in #APESHIT video," tulis desainer peraih penghargaan aksesori terbaik kompetisi desain dunia World of Wearableart (WOW) 2017 ini di Instagramnya.

Bersama anting karya Rinaldy, Beyonce memakai bodysuit dan jubah mewah Versace yang serasi. Di sampingnya, Jay Z mengenakan setelan dari Dries Van Noten bersama kalung rantai emas ukuran besar.

Baca juga: Pose Seksi Mariah Carey Pakai Tiara Karya Rinaldy Yunardi

Rancangan Rinaldy pun bersanding dengan label desainer terkemuka lainnya, seperti Burberry, Peter Pilotto, MCM, Alexis Mabille dan juga Balmain.

Karya desainer yang akrab disapa Yung Yung itu memang sudah mendunia. Sebelum Beyonce, penyanyi seperti Taylor Swift dan Katy Perry juga pernah memakai aksesori karya sang desainer dalam video klip mereka. (asf/asf)