Anting Rp 40 Juta yang Dipakai Meghan Markle Habis Terjual dalam 10 Menit

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 02 Jun 2018 12:03 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Ketika Meghan Markle resmi diperkenalkan sebagai kekasih Pangeran Harry, apapun yang ia pakai langsung habis terjual dengan cepat.

Begitu pun ketika Meghan sudah bergelar Duchess of Sussex. Meghan Markle memulai debutnya sebagai Duchess ketika menghadiri ulang tahun Pangeran Charles di Istana Buckingham.

Meghan memakai anting 18 karat berbentuk bunga mawar berwarna rose gold yang dihiasi berlian. Anting itu didapat dari Vanessa Tugendhaft yang dinamakan The Idylle La Rose Earrings.

Harga yang dibanderol tentu tidak murah, yaitu US$ 2.495 atau sekitar Rp 40 juta. Namun, harga tinggi tak membuat keinginan para penggemar untuk tampil ala Meghan jadi surut.
Anting Rp 40 Juta yang Dipakai Meghan Markle Habis Terjual dalam 10 MenitFoto: Istimewa

"Terjual habis dalam 10 menit--itu sangat gila," kata sang desainer kepada People. "Kalung dan gelang dengan bentuk serupa juga habis tak lama setelahnya. Sekarang kami punya daftar tunggu yang panjang. Itu luar biasa!"

Perhiasan karya Vanessa sebelumnya sudah sering dipakai selebriti, seperti Madonna, Anne Hathaway, Kate Hudson. Tapi menurut vanessa, tidak ada yang efeknya sebesar Meghan Markle.

"Bagiku ini adalah momen terpenting dalam hidupku. Meghan sangat cantik, dan ketika ia memakai anting kami ketika debutnya sebagai Duchess sangat luar biasa--memiliki efek yang sangat hebat," tutur desainer Belgia ini.




Wah! Ini 'Penampilan Perdana Meghan-Harry Usai Royal Wedding':


(asf/asf)