ADVERTISEMENT

Nike Dikabarkan Segera Rilis Sandal Fanny Pack, Yay or Nay?

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 02 Jun 2018 10:15 WIB
Foto: Dok. Nike
Jakarta - Saat kaum hypebeast dan millennial sedang tergila-gila dengan fanny pack, Nike cukup jeli melihat pasar untuk menggaet selera anak muda. Brand sportswear itu kabarnya akan segera merilis sandal fanny pack. Seperti apa?

Seperti dilansir Time, sandal keluaran Nike tersebut diberi nama Benassi JD Fanny Pack. Penggemar Nike tentu tahu sandal ikonik Benassi slide dari brand dengan tagline 'Just Do It' itu.

Benassi merupakan sandal alias slide berdesain simpel dengan strap tebal di bagian punggung kaki. Bedanya dengan fanny pack sandals, terdapat 'tas', atau lebih tepatnya kantung dilengkapi retsleting layaknya tas pinggang yang kini digandrungi anak muda itu.
Nike Dikabarkan Segera Rilis Sandal Fanny Pack, <i>Yay or Nay?</i>Foto: Dok. Nike

Fanny pack slide Nike akan hadir dengan berbagai kombinasi warna. Seperti hijau terang dan toska, hitam-pink atau hitam.

Kabar rilisnya sandal fanny pack dari Nike pertama kali diberitakan situs khusus footwear US11 dan Sole Collector. Dikatakan sandal unik ini akan rilis menjelang musim panas.
Nike Dikabarkan Segera Rilis Sandal Fanny Pack, <i>Yay or Nay?</i>Foto: Dok. Nike

Namun Nike belum mengonformasi kebenaran kabar tersebut. Sementara itu banyak netizen sudah menunggu-nunggu kehadiran sandal fanny pack.

Sandal Nike Benassi klasik saat ini dibanderol di toko dengan kisaran harga USD 25 hingga USD 50 atau sekitar Rp 345 ribu - Rp 690 ribu. (hst/asf)